Tiga Pemain PS Banteng Muda Masuk Timnas U-14

Kamis, 23 Mei 2013 - 10:49 WIB • Dibaca 1,518 kali

Foto: Malang Post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Tiga pemain Banteng Muda yang dibina Pengcab PSSI Kota Malang berhasil masuk skuad Timnas U-14 yang akan berlaga di Pra Piala Asia U-14. Ketiganya masing-masing Diki Bintara, Muhammad Fitroh Faidzin dan Muhammad Donanda Ilham Yuwanto. Mereka kini sudah bergabung dan mengikuti training center (TC) di Sawangan, Depok dengan total 21 pemain. Menurut rencana, tim yang ditangani pelatih Mundari Karya itu berangkat ke Myanmar 26 Mei mendatang.

Baca Juga

‘’Setiap tahun pemain-pemain Banteng Muda selalu terpilih menjadi pemain timnas. Ini membuktikan pembinaan yang bagus oleh Pengcab PSSI Kota Malang,’’ kata Sekretaris Umum Pengcab PSSI Kota Malang Haris Thofly kepada Malang Post, kemarin siang.

Pemain binaan Pengcab PSSI Kota Malang ini akan bertanding mulai 28 Mei hingga 3 Juni mendatang. Timnas satu grup dengan Thailand, Laos, Banglades dan Singapura.

Diki Bintara merupakan pemain belakang kelahiran Kerawang, 9 Januari 2000. Di sektor pertahanan ini di timnas Diki bersama Yuswanto Aditya, Rama Pamungkas, Fauzan Rifandi, (Kabomania), Imam Fauzi, (Real Madrid Sidoarjo) dan Raysad Baihaqi.

Sementara itu Muhammad Fitroh Fauzan pemain kelahiran Parsuruan 8 Januari 2000 dengan tinggi badan 157 sentimeter ini juga menempati posisi belakang.

Sedangkan M Dona Ilham Yuwanto, pemain kelahiran Malang, 21 Mei 2000 ini menempati posisi tengah dengan tinggi 163 sentimeter. Di sector tengah, M Dona bergabung dengan pemain-pemain lainnya seperti Riza Alfin Zidane, Dava Aldiansyah (Bina Taruna), Muhammad Iqbal (Persigawa), Arya Bisma Bagaskara, (Rajawali Muda), Kevin Sahael Kudamasa (Pelita Jaya SS), Emir Zikri, Mohammed Kicko Maradona (Benteng Muda-Tangerang).

Peluang ketiganya untuk tampil sebagai starter cukup besar. Apalagi dari segi penampilan, pemain-pemain asal Kota Malang ini cukup bagus.

‘’Anak-anak ini masuk timnas U-14 dipantau sejak di grassroot beberapa waktu lalu. Penampilan anak-anak memang cukup bagus. Makannya pelatih tertarik dan bisa gabung timnas U-14,’’ tambah Haris Thofly.

Menurut pria yang juga dosen Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini ada beberapa pemain Banteng Muda yang ikut seleksi di timnas U-14. Namun di dihari terakhir, fisik pemain ada yang drop sehingga terpilih tiga pemain.

Menurutnya pula, Pengcab PSSI Kota Malang selalu memasok pemain-pemain ke timnas. Selain itu, di ajang sepak bola usia anak-anak, tim Banteng Muda sudah cukup dikenal di tingkat nasional atas prestasinya yang pernah diraih.

Sebelum berangkat ke Myanmar, tim Garuda Cilik ini akan melakukan beberapa uji coba di dalam negeri. Minimal tiga kali uji coba yang akan digelar Rabu (22/5), Jumat (24/5), dan Sabtu (25/5) mendatang.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Jojo Shinta

    HOT PROMO FREECHIP 10.000 FUNPOKER88,COM

    PROMO FREECHIP Rp 10.000,- Buat 5000 Member Baru FUNPOKER88,COM Dengan Ketentuan Sebagai Berikut :

    —————————————————————————————–

    1.Promo Hanya Berlaku Untuk Member Baru FUNPOKER88,COM per Tanggal 5 NOV 2015

    2.Member Baru Wajib Melakukan min depo 20.000 (20.000 + 10.000) Freechip Hanya 10.000 Tidak Berlaku Kelipatan

    3.Untuk melakuan Withdraw min Turn over Harus nilai deposit + 2 x nilai freechip

    Contoh : DP 20.000 + freechip 2 x 10.000 = 40.000, setelah TO Anda 40.000 anda bisa melakukan Withdraw

    4.Konfirmasi Terlebih Dahulu ke Livechat Kami Untuk Ketersediaan Freechip Sebelum Anda Melakukan Deposit

    5.Peraturan dan Ketentuan Management FUNPOKER88,COM Adalah Mutlak dan Bisa Berubah Sewaktu waktu Tanpa Pemberitahuan…

    Selamat Bermain di FUNPOKER88,COM dan Semoga Beruntung !!!

    BB : 56196A5F

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs