Beredar Kupon Sembako Palsu Bergambar Pasangan AJI

Kamis, 23 Mei 2013 - 09:50 WIB • Dibaca 1,083 kali

Foto: Malang Post

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Jelang coblosan Pemilukada Kota Malang, tim pemenangan pasangan H. Moch Anton-Sutiaji (AJI) dihebohkan dengan banyak beredarnya kupon bergambar pasangan AJI untuk mengambil uang plus beras dan minyak goreng. Padahal, sejak awal pasangan AJI tidak ada bagi-bagi uang dan sembako, apalagi sampai menggunakan kupon.

Baca Juga

Kupon yang dicetak dengan warna hitam putih itu banyak beredar di sekitar Tlogomas, Klojen, Oro-Oro Dowo dan lainnya. Bahkan, sempat ada warga yang mendatangi kediaman Abah Anton di Jalan Tlogo Indah untuk menukarkan kupon itu dengan uang Rp 100 ribu, beras lima kilogram dan minyak 2 kilogram, seperti yang tertera dalam kupon itu.

“Kami sampaikan kepada warga yang membawa kupon itu, bahwa kupon itu palsu yang disebarkan oleh pihak-pihak yang menjelekan pasangan AJI. Kami tidak ada program bagi-bagi seperti yang ada di kupon. Saat masa tenang, kami lebih banyak berdoa dan berdoa,” kata Zamroni, salah satu tim pemenangan pasangan AJI kepada Malang Post, kemarin.

Mengetahui ada kupon palsu yang ingin mendiskriditkan pasangan AJI, relawan dan pendukung AJI langsung bergerak untuk menelusuri asal muasal kupon itu berasal. Informasinya ada yang membagikan dari pengendara sepeda motor, ada juga yang membagikan langsung door to door. Relawan banyak menemukan di daerah Ketawanggede dan sekitarnya.

Mengetahui ada yang membagikan kupon palsu bergambar pasangan AJI, relawan langsung mengambil kembali kupon yang sudah ada di tangan warga. Mereka memberitahu, jika kupon untuk merusak nama pasangan AJI dan tidak ada program seperti itu dari AJI. “Tidak benar ada program seperti itu. Itu jelas hanya untuk menjatuhkan nama pasangan AJI agar dianggap melakukan pelanggaran. Sekali lagi itu tidak benar,” ungkapnya.

Dari hasil penelusuran tim dan relawan, akhirnya berhasil ditangkap dua orang pengedar kupon palsu itu, seorang laki-laki dan seorang perempuan. Keduanya pun langsung dilaporkan ke Polsek Lowokwaru.

“Kami sudah menangkap dan melaporkan dua orang pelaku yang kedapatan mengedarkan kupon palsu yang mengatasnamakan pasangan AJI. Kalau ada masyarakat yang menerima kupon itu, laporkan kepada kami bahwa itu kupon palsu yang tidak benar adanya,” tegas Ketua DPC PKB Kota Malang, M. Syafik yang melaporkan dua orang pengedar kupon palsu itu.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Jojo Shinta

    HOT PROMO FREECHIP 10.000 FUNPOKER88,COM

    PROMO FREECHIP Rp 10.000,- Buat 5000 Member Baru FUNPOKER88,COM Dengan Ketentuan Sebagai Berikut :

    —————————————————————————————–

    1.Promo Hanya Berlaku Untuk Member Baru FUNPOKER88,COM per Tanggal 5 NOV 2015

    2.Member Baru Wajib Melakukan min depo 20.000 (20.000 + 10.000) Freechip Hanya 10.000 Tidak Berlaku Kelipatan

    3.Untuk melakuan Withdraw min Turn over Harus nilai deposit + 2 x nilai freechip

    Contoh : DP 20.000 + freechip 2 x 10.000 = 40.000, setelah TO Anda 40.000 anda bisa melakukan Withdraw

    4.Konfirmasi Terlebih Dahulu ke Livechat Kami Untuk Ketersediaan Freechip Sebelum Anda Melakukan Deposit

    5.Peraturan dan Ketentuan Management FUNPOKER88,COM Adalah Mutlak dan Bisa Berubah Sewaktu waktu Tanpa Pemberitahuan

    Selamat Bermain di FUNPOKER88,COM dan Semoga Beruntung !!!…

    BB : 56196A5F

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs