Mahasiswa FH UB Gowes Beri Dukungan KPU

Kamis, 23 Mei 2013 - 08:15 WIB • Dibaca 855 kali

Mahasiswa BEM FH UB mengirim surat kepada KPU dengan bersepeda bersama. – Foto: Malang Post

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Puluhan mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Brawijaya (UB) kemarin mengirimkan surat cinta kepada KPU Kota Malang. Mahasiswa mengantarkan sendiri surat untuk KPU itu dengan menggowes sepeda dari kampus UB menuju Kantor KPU.

Baca Juga

Surat cinta tersebut ditujukan sebagai bentuk dukungan kepada KPU Kota Malang yang hari ini sedang melaksanakan hajatan demokrasinya. “Aksi ini kami lakukan untuk memberi support kepada KPU agar menjadi penyelenggara pemilu yang sebaik-baiknya,” ungkap Ketua BEM FH UB, Alfi Muzakki kepada Malang Post.

Rute yang ditempuh menuju kantor KPU melewati Jalan Sukarno Hatta, Jalan Cokelat dan Jalan Bantaran. Setibanya di Kantor KPU Kota Malang mahasiswa berorasi dan menyerukan Pilkada tertib dan lancar. Selain BEM FH UB, ada beberapa BEM FH dari Unisma dan Unikan Malang yang juga bergabung dan mengenakan jas almamater masing-masing.

Isi surat cinta yang ditujukan kepada KPU diantaranya adalah Pemilu 23 Mei bisa berjalan baik sesuai asa pemilu jujur dan adil. Dan KPU bisa menjaga independensinya dengan tidak berpihak pada calon tertentu. Seruan ini diharapkan menjadi aksi moral yang bisa menyentuh para petugas KPU.

”Kami tidak akan memantau pelaksanaan pemilu besok (hari ini,red), karena sudah ada yang memantau. Karena itu seruan ini diharapkan bisa menjadi pengingat untuk semua pihak yang terlibat dalam pilkada ini,” harapnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Abdillah mahadi

    ” Khusus Hari Ini” Dicari 10 org tenaga krja di daerah malang sbg
    welness coach income 2-3 juta/bln dan 2 orang spv income 5-8 juta/bln.
    More Info SMS 085785414044.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs