Metro FC Tak Ingin di Dasar Klasemen

Selasa, 21 Mei 2013 - 08:08 WIB • Dibaca 267 kali

Foto: bolaindo.com

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Metro FC menyisakan tiga laga di kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (PT LI) 2012/2013. Tiga lawan yang akan dilakoni ini sangat menentukan posisi Metro FC di klasemen Grup Tiga.

Baca Juga

Anak asuh Siswantoro bakal menjamu Persebaya DU dan Perseba Super Bangkalan, serta menjamu Deltras Sidoarjo. Di laga putaran pertama lalu, Persebaya membekuk 5-1 Metro FC, dan Perseba membekuk 2-1. Metro FC juga gagal mendapat poin dari Deltras setelah kalah 0-2.

Saat ini Metro FC tertahan di posisi tujuh klasemen sementara. Macan Kumbang baru mengoleksi 10 poin dari 11 laga. Dalam melakoni kompetisi musim ini, Metro FC memiliki rekor tiga kali menang, satu kali seri, dan tujuh kali kalah.

Melihat poin yang sudah diraih, manajemen tidak mematok target muluk-muluk. Bendahara Metro FC, Selamet Suyono mengungkapkan manajemen hanya tidak ingin tim kebanggaan Metromania ini tertahan di dasar klasemen.

“Kami realistis saja. Minimal anak-anak bisa berada di posisi enam atau tujuh. Yang penting tidak di dasar klasemen,” kata Selamet, Senin (20/5/2013).

Melihat hasil di laga putaran pertama, Selamet mengakui Metro FC tidak mudah memetik poin di tiga laga sisa. Persebaya masih mampu mempertahankan rekor tak terkalahkan musim ini. Meski bertengger di posisi lima, Deltras tidak bisa dianggap remeh. Apalagi di putaran pertama lalu, Deltras sukses membekuk Metro FC di Stadion Kanjuruhan.

“Yang paling berpeluang mendapat poin saat melawan Perseba nanti,” tambahnya.

Selamet mengungkapkan kualitas Metro FC tidak berbeda jauh dengan Perseba. Di laga away putaran lalu, Metro FC berpeluang mendapat poin dari Perseba. Akibat ulah wasit yang tidak menghentikan laga setelah waktu pertandingan berakhir, Metro FC kalah 2-1.

“Kami harap wasit di laga lawan Perseba nanti lebih profesional. Dapat satu poin tidak masalah,” harap Selamet.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs