Pemain Arema IPL Ancam Mogok Main

Senin, 20 Mei 2013 - 20:57 WIB • Dibaca 374 kali

Foto: Ongisnade.co.id

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Di tengah krisis finansial yang melanda, Arema LPI dihantui isu tak sedap. Para pemain mengancam tidak akan kembali ke Malang pada 2 Juni 2013 nanti.

Baca Juga

Sumber di internal Arema LPI menyebutkan para pemain dan pelatih sempat bertemu di mess Arema LPI sebelum pulang ke kampung halamannya pada akhir April 2013 lalu.

Pertemuan itu untuk membicarakan sikap manajemen yang hanya memberi uang saku. Hak selama dua bulan masih belum diberikan ke pemain, pelatih, dan offisial.

“Manajemen minta kami tetap pulang. Gaji akan dibayar dalam liburan ini,” kata sumber tersebut, Senin (20/5/2013).

Pemain, pelatih, dan offisial tetap pulang ke kampung halamannya. Menurutnya, mereka berharap manajemen memenuhi janjinya sebelum liburan berakhir. Bila sampai liburan berakhir belum ada tambahan di rekening, mereka tidak akan kembali ke Malang.

“Tidak masalah kami diputus kontrak. Daripada disini hanya diberi janji,” tambahnya.

Dikonfirmasi terpisah, manajer tim Arema LPI, Haris Fambudy mengaku sudah mendapat informasi itu. Manajemen masih berusaha mencari sponsor. Sampai sekarang baru ada dua sponsor yang bersedia mengucurkan uangnya ke Singo Edan.

“Wajar kalau mereka menuntut haknya. Kami sudah mengungkap kondisi manajemen ke pemain,” kata Haris.

Haris mengakui tidak mudah mendapat sponsor. Manajemen pimpinan Winarso baru mendapat legalitas dari PSSI pada akhir Februari 2013 lalu. Menurutnya, manajemen akan langsung mencairkan gaji setelah mendapat sponsor.

“Bukan hanya manajemen yang senang bila ada sponsor. Pemain pasti akan senang,” tambahnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs