Laga Arema Vs Persepam Tunggu Hasil Pilkades

Jumat, 5 April 2013 - 16:17 WIB • Dibaca 459 kali

Foto: antarafoto.com

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Jadwal laga home Arema Cronous melawan Persipam Madura United masih menunggu hasil Pilkades yang digelar di 225 desa di Kabupaten Malang, Sabtu, (6/4/2013).

Baca Juga

“Kalau dipaksakan, dikhawatirkan akan akan menimbulkan suasana yang tidak kondusif,” jelas AKBP Adi Deriyan Jayamarta, Kapolres Malang kepada SURYA Online, Jumat (5/4/2013).

Di satu sisi, petugas Polres Malang juga masih menjaga keamanan Pilkades. Hal ini akan berpengaruh pada kesiapan panpel dalam menggelar laga home. Sesuai jadwal, harusnya, laga ini akan diadakan, Rabu (10/4/2013).

Tim Arema Cronous Diminta Lebih Sabar

Tim pelatih Arema Cronous memiliki dua pekerjaan menjelang laga kontra Persepam Pamekasan di Stadion Kanjuruhan, Rabu (10/4/2013) nanti. Tim besutan Rahmad Darmawan (RD) ini masih butuh perbaikan di semua lini.

Terbatasnya masa recovery harus dimanfaatkan untuk memperbaiki semua lini itu. Asisten pelatih Arema Cronous, Satia Bagja menyatakan waktu yang tersisa menjelang pertandingan tidak akan cukup untuk memperbaiki semua kekurangan. Makanya tim pelatih harus melihat kekurangan yang paling mendesak untuk diperbaiki.

“Yang paling penting diperbaiki adalah finishing dan main wing play,” kata Satia, Jumat (5/4/2013).

Dalam latihan di Stadion Gajayana tadi pagi, Satia sempat berbicara dengan beberapa pemain belakang. Menurutnya, pertahanan lini belakang Singo Edan memang sudah bagus. tapi dia juga mengevaluasi permainan individu pemain belakang.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs