Rudi Hariantoko Gantikan Posisi Slave di Persema

Kamis, 4 April 2013 - 09:46 WIB • Dibaca 199 kali

Dito Arief, Asisten Manajer Persema – Foto: bola.net

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Rudi Hariantoko ditunjuk manajemen untuk sementara menggantikan posisi Slave Radovski yang mengundurkan diri sebagai arsitek Persema musim kompetisi 2013.

Baca Juga

Asisten Manajer Persema Dito Arief, Kamis, mengatakan, setelah memutuskan untuk tetap melanjutkan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) hingga akhir musim, manajemen harus mencari pengganti Slave Radovski yang mengundurkan diri.

“Untuk sementara Rudi Hariantoko sebagai pelatih caretaker, sebab bagaimanapun juga Persema harus segera memulai latihan untuk mempersiapkan laga selanjutnya. Besok (Jumat, 5/4) kita akan mulai latihan,” tegas Dito.

Selain menunjuk pelatih caretaker, lanjut Dito, manajemen juga segera melakukan rasionalisasi pemain demi efesiensi biaya operasional tim yang cukup besar.

Memang, saat ini sudah ada dua pemain yang menyatakan mundur dari Persema, namun manajemen tetap akan melakukan komunikasi, terutama dengan pemain yang memutuskan untuk tetap bertahan dan memperkuat Bledek Biru hingga akhir musim.

Menanggapi penunjukannya sebagai pelatih Persema menggantikan Slave Radovski, Rudi Hariantoko mengaku siap, bahkan masalah gaji juga sudah tidak ada masalah. “Kami sudah membicarakan masalah ini dengan manajemen dan tidak ada masalah, bahkan besok sudah mulai menggelar latihan,” tegasnya.

Setelah melkaukan koordinasi dan pembicaraan antara manajemen dan pemilik saham, akhirnya diputuskan jika Persema akan tetap melanjutkan kompetisi setelah vakum latihan dan aktivitas lainnya. Bahkan, dua laga luar kandang (away) dijamu PSM Makassar dan Perseman Manokwari, Persema memilih tidak datang dan akhirnya kalah WO.

Ketidakjelasan nasib Persema pada kompetisi musim depan membuat manajemen menghentikan seluruh kegiatan dan latihan. Bahkan, Slave Radovski mengundurkan diri sebagai pelatih tim tersebut.

Tidak jelasnya nasib Persema tersebut sebagai buntut dari sanksi PSSI era Nurdin Halid yang belum dicabut akibat membelotnya tim itu dari kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2010-2011.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Joni Wijaya
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs