Pengundian Nomor Urut Pemilukada Kota Malang 2013

Inilah Nomor Urut Cawali-Wawali Kota Malang

Selasa, 2 April 2013 - 13:34 WIB • Dibaca 644 kali

Calon walikota dan wakil walikota Malang menunjukkan nomor urut masing-masing. – Foto: beritajatim.com

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Pengundian nomor urut calon walikota dan wakil walikota Malang telah digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Malang, Selasa (2/4/2013) di Hotel Gajah Mada.

Baca Juga

Pada Pilkada Kota Malang yang digelar 23 Mei mendatang, akan ada enam pasang calon yang bakal bertarung memperebutkan suara warga Kota Malang untuk menjadi pemimpin lima tahun mendatang.

Ketua KPUD Kota Malang, Hendri ST mengatakan, SK pengundian nomor urut tersebut bisa digunakan sebagai dasar hukum jika ada pihak-pihak yang melakukan gugatan. “Hari ini semua nomor urut pasangan sudah resmi dilakukan dengan sistem pengundian,” ujar Hendri ST.

Menurutnya, pemberian nomor urut tersebut hanya digunakan untuk mempermudah sosialisasi Pemilukada pada masyarakat. “Dengan adanya nomor urut ini diharapkan bisa mempermudah sosialisasi pada masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Hendri menghimbau pada seluruh warga Kota Malang agar mendukung pelaksanaan Pilkada dengan damai dan tidak anarkis demi menjaga kondusifitas Kota Malang. “Pilkada di Kota Malang harus tentram, damai, dan kondusif. Selain itu, jangan ada praktek jual beli suara agar tidak memicu adanya kerusuhan,” imbuh Hendri.

Nomor urut pasangan calon yakni, pasangan dari jalur independen Dwi Cahyono – Uddin mendapatkan nomor urut 1, sementara nomor urut 2 ditempati oleh pasangan Sri Rahayu – Priatmoko Oetomo (SR-MK) yang diusung oleh PDIP. Di nomor urut 3 ditempati oleh pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, PAN, dan 18 partai non parlemen yakni Heri Pudji Utami – Sofyan Edi Jarwoko (DaDi).

Nomor urut 4 ditempati oleh pasangan yang juga dari jalur independen Mujais – Yunar Mulya. Untuk pasangan Agus Dono – Arif HS mendapatkan nomor urut 5, dan nomor urut 6 ditempati oleh pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB, Anton – Sutiaji.

NOMOR URUT CALON WALIKOTA – WAKIL WALIKOTA KOTA MALANG
1. Dwi Cahyono – Nuruddin (Dwi-Uddin)
2. Sri Rahayu – Priatmoko Oetomo (SR-MK)
3. Heri Pudji Utami – Sofyan Edi Jarwoko (DaDi)
4. Mujais – Yunar Mulya (Ra-Ja)
5. Agus Dono – Arif HS (DoA)
6. M Anton – Sutiaji (AJI)

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
foto calon walikota malang berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs