Ceker Setan, Kuliner Pedas Menantang

Minggu, 24 Maret 2013 - 14:24 WIB • Dibaca 1,600 kali

menu Ceker Setan yang belakangan ini cukup digemari masyarakat Malang – Foto: sidomi.com

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Pingin cari variasi lain membeli makanan khas Malang? Anda bisa mencari menu Ceker Setan yang belakangan ini cukup digemari masyarakat Malang, terutama kaum mudanya. Cemilan ini mengusung ceker (kaki) ayam yang diberi semacam saus dengan bumbu cabai. Rasanya sangat pas bagi penggemar makanan pedas.

Baca Juga

Level pedasnya luar biasa. Inilah yang kemudian mengilhami pemberian nama “Setan” untuk menunjukkan rasa pedas yang amat kuat. Bagi Anda yang mempunyai keluhan kesehatan lambung atau tidak kuat dengan pedas, sebaiknya hati-hati mengonsumsinya daripada Anda mengalami masalah pencernaan.

Ceker Setan melengkapi konsep kuliner pedas yang menjadi tren akhir-akhir ini. Untuk berburu makanan ini bisa dibilang penuh perjuangan. Karena pembeli yang hendak menikmati Ceker Setan cukup banyak, tak ayal mereka harus rela memakai sistem antrean. Pedagangnya menjual dengan cara lebih tradisional. Sebab, dia memakai gerobak biasa untuk menjajakan dagangannya. Jika konsumen ingin makan di tempat, mereka duduk lesehan pada tikar-tikar yang disediakan. Itu pun ala kaki lima.

Justru dengan sistem antrean ini, proses transaksi berjalan lebih lancar. Konsumen bisa mendapatkan Ceker Setan dengan lebih cepat tanpa perlu adu badan. Keramaian antrean ini pula yang menjadi tanda bagi Anda untuk berhenti di lokasi tersebut jika hendak membeli Ceker Setan. Dan, Anda bisa menemukannya di Jalan Jakarta, Kota Malang.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : sidomi.com
  • Dipublikasikan : Lukman Hakim
x close
resep ceker seuhah alamat ceker setan malang ceker pedas malang berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs