Pemilihan Putra Putri Hemat Energi Earth Hour

Minggu, 24 Maret 2013 - 13:35 WIB • Dibaca 482 kali

Earth Hour di Malang. – Foto: merdeka

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info - Sabtu (23/3), pemilihan Putra dan Putri Hemat Energi ikut memeriahkan kampanye Earth Hour di Malang.

Baca Juga

Acara yang telah dipersiapkan selama dua bulan itu pun diharapkan mampu mengedukasi masyarakat tentang dampak pemanasan global dan perubahan iklim. Yang mana, semua itu sangat dipengaruhi oleh kesadaran manusia dalam menjaga kesehatan lingkungannya.

“Tahun ini, kami lebih fokus pada kualitas dan kuantitas. Dan Pemilihan Putra dan Putri Hemat Energi nantinya kami harapkan dapat menjadi Duta Earth Hour di tahun berikutnya,” ungkap Arfian Eka Wijaya, ketua pelaksana Earth Hour Malang, kepada merdeka.com (23/3).

Seleksi Putra dan Putri Hemat Energi yang diperuntukan bagi para pelajar dan mahasiswa usia 15-23 tahun itu digelar semarak di pelataran masuk Mall Olympic Garden. Penonton yang kebetulan mampir ke mall juga tampak antusias untuk mengikuti jalannya kontes bakat tersebut.

Mari dukung kampanye lingkungan hidup internasional ini di tahun-tahun berikutnya dengan mematikan listrik selama satu jam dari pukul 20.30 sampai 21.30. Aksi kecil Anda bisa berarti besar untuk penghematan listrik dan juga keselamatan lingkungan. Ini Aksiku, Mana Aksimu!

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : merdeka
  • Dipublikasikan : Lukman Hakim
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs