Pasangan DaDi Buka Rekening Donatur

Kamis, 21 Maret 2013 - 08:42 WIB • Dibaca 124 kali

Pasangan Cawali Kota Malang Heri Pudji Utami-Sofyan Edi Djarwoko (DaDi) launching pembukaan rekening donatur – Foto: lensaindonesia.com

Calon Walikota (Cawali) Kota Malang, pasangan Heri Pudji Utami-Sofyan Edi Djarwoko buka rekening untuk donatur. Pembukaan rekening tersebut dilaunching di Posko pasangan yang populer dengan sebutan DaDi ini, Rabu (20/03/2013).

Baca Juga

Menurut Bendahara Tim Pemenangan pasangan DaDi, Johan Budhie Java, pembukaan rekening donatur ‘Ojo Lali’ itu dilakukan karena selama ini banyak masyarakat, relawan dan pengusaha yang ingin membantu perjuangan Cawali pasangan DaDi tersebut.

Mereka ingin membantu, kata dia, karena pasangan yang diusung Golkar, PAN bersama 18 partai non-parlemen ini menggunakan konsep gotong royong demi kemajuan Kota Malang.

“Makanya, kami buka rekening donatur. Itu untuk mempermudah mereka yang ingin memberikan kontribusi terhadap perjuangan pasangan DaDi ini,” jelas Johan yang diamini Bambang Irianto, Direktur EO Cawali pasangan DaDi.

Dia menjelaskan bahwa para donatur yang ingin membantu perjuangan pasangan DaDi ini bisa melalui rekening donatur itu. Rekening itu, kata dia, dibuka di bank swasta dengan nomer 3850771111 atas nama Johan Budhie Sava.

Menurut dia, para relawan yang ingin memberikan kontribusi terhadap pasangan DaDi ini bisa secara individu maupun lembaga atau instansi. Untuk individu, tandas dia, sesuai aturan maksimal Rp 50 juta. Sedangkan untuk lembaga atau korporate, nilainya maksimal Rp 350 juta.

“Dana yang terkumpul dari relawan itu nantinya akan kami umumka secara terbuka. Pemanfaatan dan pertanggungjawabannya juga akan kami lakukan secara transparan. Sehingga, publik mengetahui,” tandasnya.

Program-program yang akan didanai lewat dana donatur untuk pasangan DaDi ini, kata Johan bervariasi. Di antaranya, disebutkan pria kalem yang juga pengusaha buku ini, seperti program kepedulian pada warga miskin, siswa putus sekolah, janda lansia yang tidak mampu, panti jumpo, serta pasien-pasien miskin yang mnderita penyakit langka. “Mereka itu yang berhak menerimanya,” pungkas dia.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs