Masa Depan Persema Masih Dipertanyakan

Rabu, 20 Maret 2013 - 22:59 WIB • Dibaca 160 kali

Persema Malang diharapkan tetap eksis musim depan – Foto: bola.net

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Masa depan keberadaan Persema Malang di kancah sepakbola Indonesia masih diliputi tanda tanya. Hal ini menyusul keputusan KLB PSSI, 17 Maret 2013 lalu.

Baca Juga

Menurut CEO Persema Malang, Didied Poernawan Affandy, sampai saat ini, belum ada kejelasan terkait klub berjuluk Laskar Ken Arok ini. Dia hanya berharap agar klub ini bisa tetap eksis ke depannya.

“Sepertinya perjuangan kita semakin berat. Namun semua ini juga tergantung teman-teman CEO lain di IPL. Semoga mereka masih satu perjuangan dengan kita,” ujar Didied pada Bola.net.

Lebih lanjut, pria yang juga merupakan dosen di Universitas Brawijaya ini juga menyebut, untuk melakukan konsolidasi, klub-klub IPL dan Divisi Utama akan melakukan pertemuan. Sesuai rencana, pertemuan ini akan dihelat Kamis (21/03).

“Mohon doanya. Semoga doa masyarakat Malang yang menginginkan perubahan di tubuh PSSI dikabulkan-Nya,” Didied menandaskan.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : bola.net
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs