Astra World Tambah Armada Bantuan Di Jalan

Selasa, 19 Maret 2013 - 16:07 WIB • Dibaca 342 kali

Peresmian penggunaan car carrier ERA AstraWorld untuk wilayah Malang – Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Mengawali tahun 2013, AstraWorld Regional Office Jawa Timur menambah armada bantuan darurat di jalan alias Emergency Roadside Assistance (ERA) dengan satu unit mobil gendong (car carrier). Peresmian penggunaan car carrier ERA AstraWorld untuk wilayah Malang dilakukan di Gedung Astra Isuzu, Jalan Sunandar Priyosudarmo, pagi kemarin.

Baca Juga

Kehadiran car carrier menjadikan pelayanan ERA AsstraWorld di Malang lebih lengkap, dengan jangkauan lebih luas. ERA AstraWorld akan membantu mobil anggotanya yang mengalami masalah di jalan dan membutuhkan perawatan di bengkel Astra International terdekat.

“Pengadaan car carrier untuk wilayah Malang ini semakin melengkapi layanan AstraWorld kepada anggotanya. Kami berharap, anggota AstraWorld akan semakin merasakan manfaatnya,” terang Regional Office Head AstraWorld Jawa Timur, Victoria Surjanihadi.

Layanan car carrier ini diberikan untuk kasus-kasus yang terjadi di radius kurang lebih 60 kilometer dari pusat Kota Malang. “Tentunya kehadirannya akan melengkapi pelayanan rekan-rekan di cabang Daihatsu dan Auto 2000. Car carrier ini akan merambah Malang Raya, tak hanya di perkotaan namun juga mencakup sampai Selorejo, Purwodadi, Karangkates, Dampit dan Nongkojajar. Paling tidak untuk jalur Surabaya-Malang bisa tercover,” lanjutnya.

Sebelum adanya car carrier, pelayanan ERA AstraWorld di Malang berupa saran teknis dan perbaikan di tempat (on-site repair) dengan jangkauan pelayanan sekitar 30 kilometer dari pusat Kota Malang. Itu pun hanya mengandalkan armada satu unit sepeda motor.

“Sekarang permintaan meningkat. Layanan masih kurang bila hanya mengandalkan motor. Karena itulah kami lengkapi dengan mobil gendong yang standby 24 jam selama tujuh hari. Cukup telepon 0341 500898,” imbuh Alliances Relationship Manager AstraWorld Jatim, Dwi Utari.

ERA AstraWorld sudah melayani anggotanya di Malang sejak tahun 2005. Layanan tersebut diberikan secara gratis kepada mobil-mobil merek Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot yang terdaftar sebagai anggota AstraWorld.

“Saat itu layanan sempat ditarik karena awareness konsumen kurang. Tapi, sekarang layanan ini mutlak menjadi kebutuhan yang tak bisa disepelekan. Kami berupaya lebih maksimal melayani customer,” tambahnya kepada Malang Post.

Prosesi launching di Gedung Astra Isuzu kemarin dihadiri pula oleh Regional Office Management AstraWorld Jakarta, Novie Marlika, BM Auto 2000 Sutoyo Malang, Rudy Kristanto, BM Daihatsu A Yani Malangm Agus Mulyadi dan BM Isuzu Malang, Syarifudin. Pasca dilaunching, petugas car carrier melakukan demo penanganan di hadapan para undangan.

Eko Mulyo Widodo, perwakilan dari FCN Transport mengaku puas dengan pelayanan car carrier ERA AstraWorld. Beberapa waktu lalu, mobil Toyota Avanza yang dikendarainya mengalami problem mesin saat di perjalanan. “Begitu saya hubungi dealer, ternyata yang datang adalah mobil gendong ERA AstraWorld. Pelayanannya sangat cepat dan memuaskan,” ujarnya memberi testimony.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs