Cawali Anton-Sutiaji Panaskan Mesin Politik Lewat Gerak Jalan

Minggu, 17 Maret 2013 - 16:59 WIB • Dibaca 454 kali

asangan Calon Walikota (Cawali) Kota Malang, M Anton-Sutiaji – Foto: lensaindonesia.com

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Pasangan Calon Walikota (Cawali) Kota Malang, M Anton-Sutiaji mulai panaskan mesin politiknya. Pemanasan mesin politik itu dilakukan saat Gerindra yang menjadi partai pengusung menggelar jalan sehat, Minggu (17/03/2013).

Baca Juga

Jalan sehat yang diikuti sekitar 10 ribu warga Kota Malang itu berlangsung meriah. Tidak hanya hadiah bernilai puluhan juta yang dibagi-bagikan pada peserta jalan sehat. Misalnya, kulkas, televisi, dua sepeda motor dan hadiah umrah yang diperoleh Ibu Nanik Partini, warga Arjosari Malang.

Namun, suasana pelaksanaan jalan sehat itu sendiri juga terbilang wah. Panggung berukuran besar dilengkapi dengan beragam atribut partai dan baliho besar mewarnai kemeriahan jalan sehat tersebut.

Baliho berukuran besar bergambar pasangan yang populer dengan sebutan AJI (Anton-Sutiaji) ini “Ingat …..! 23 Mei 2013 Pilih Moch Anton-Sutiaji”. Sedangkan spanduk besar menjadi latar belakang di atas panggung. Spanduk itu bertuliskan “Saya Pilih Partai Gerindra”.

Selain itu, ada baliho bergambar Prabowo Presiden RI 2014 juga disandingkan di sepanjang Jalan Kerta Negara. Praktis, peserta jalan sehat tidak hanya disuguhi musik dangdut selama mengikuti undiah dari hadiah jalan sehat.

Namun juga bisa melihat dan mengapresiasi gambar-gambar yang dipasang di area pengundian hadian jalan sehat tersebut. Apalagi, sepanjang acara Anton-Sutiaji terus berada di atas panggung. Bahkan, pasangan AJI ini sempat berjonget bersama.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Malang, Bambang Taufiq DHT mengatakan, semua itu dilakukan sebagai awal untuk memanaskan mesin politik.
“Mesin politik yang kami panaskan tidak hanya untuk Pilwali Kota Malang. Tapi juga terkait dengan Pileg dan Pilpres 2014,” jelas Bambang yang diamini Ketua DPC Gerindra Kota Malang, Widya Farid Iskandar.

Untuk itu, terang dia, mesin politik yang dimiliki harus mulai dipanaskan. Harapannya, agar saat pelaksanaan pemilu, terutama pada Pilwali yang akan digelar tinggal dua bulan lagi bisa langsung “setel”. Sehingga, Bacawal yang diusung partai bikinan Prabowo Subianto ini mampu memenangkan Pilwali.

Karena itu, terang jalan sehat ini dijadikan momentum untuk memanaskan mesin politiknya. Dia pun optimistis, melalui jalan sehat ini menjadi awal untuk semakin meningkatkan kebersamaan dalam memenangkan Pilwali Kota Malang.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
biodata abah anton berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs