Laga Arema VS Persib Ditunda Demi Timnas

Kamis, 14 Maret 2013 - 19:39 WIB • Dibaca 121 kali

Djoko Driyono (CEO PT Liga Indonesia) – Foto: kompas

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi Indonesia Super League (ISL) memutuskan untuk menunda laga lanjutan ISL antara Persib Bandung dengan Arema Indonesia. Alasan penundaan laga tersebut karena pemain dari kedua klub tersebut harus mengikuti pemusatan latihan tim nasional.

Baca Juga

Pertandingan antara Persib dan Arema awalnya akan berlangsung pada 17 Maret mendatang. Namun, karena waktu pertandingan Pra-Piala Asia (PPA) Australia 2015 melawan Arab Saudi sudah semakin dekat, maka pemain kedua tim tersebut diutamakan PT LI agar masuk ke pelatnas.

Dari total 58 pemain yang dipanggil PSSI, Persib menyumbangkan enam pemain, di antaranya I Made Wirawan, M. Ridwan, Firman Utina, Sergio van Dijk, dan Toni Sucipto. Sementara, pemain Arema di antaranya Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, Egi Melgiansyah, dan Greg Nwokolo.

“Senin baru ada keputusan resmi soal penundaan pertandingan tersebut. Sekarang ini kita masih berdiskusi untuk menjadwal ulang pertandingan itu,” ujar CEO PT Liga Indonesia, Djoko Driyono saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (14/3/2013).

Selain pertandingan Persib versus Arema, pada 17 Maret nanti ISL sebenarnya memiliki jadwal lain, yaitu Persita Tangerang melawan Gresik United. Menurut Djoko, laga tersebut tetap berjalan karena para pemainnya tidak dipanggil ke dalam timnas. “Jadi tidak ada masalah. Selain Persib-Arema, pertandingan yang lain jalan terus,” kata Djoko.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : kompas
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs