Tim Arema Pagi Ini Berangkat ke Bandung

Rabu, 13 Maret 2013 - 12:28 WIB • Dibaca 141 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Pagi ini, rombongan skuad Arema Indonesia akan berangkat ke Bandung demi lawatan ke Stadion Si Jalak Harupat melawan Persib Bandung, Minggu (17/3). Sekretaris Arema, M Taufan menyebut, tim berangkat dari mess Arema Jalan Welirang menuju Bandara Abd Saleh, Pakis.

Baca Juga

“Kita berangkat pagi ke Abd Saleh untuk mengejar jadwal pesawat pukul 08.30 WIB ke Jakarta, setelah itu baru kita melakukan perjalanan ke Bandung,” tutur Taufan kepada Malang Post di Mess Arema, kemarin (12/3).

Keberangkatan lebih awal itu disebut karena akomodasi di Bandung sudah terlanjur dipesan oleh klub, dengan pertimbangan tim bermain hari Sabtu. Karena PT Liga baru saja mengumumkan pengunduran jadwal Persib-Arema, mau tak mau akomodasi yang telah terpesan harus tetap dipergunakan. Sehingga, dalam latihan hari ini akan ketahuan berapa pemain yang bakal diboyong oleh headcoach Rahmad Darmawan (RD) ke Kota Priangan, sebutan Bandung.

“Rencananya, minimal pemain yang dibawa 18 orang, maksimal 20 pemain. Komposisinya pun cukup seimbang,” tutur RD kepada Malang Post.

Pesepakbola Arema yang diikutkan dalam rombongan ke Bandung sudah disesuaikan dengan pola strategi yang bakal dimainkan oleh RD menghadapi tim besutan Jajang Nurjaman tersebut.

Pelatih asal Metro Lampung ini sudah mengisyaratkan akan membawa minimal dua cadangan pada masing-masing pos. Lini belakang starter ada empat orang, dengan tambahan dua cadangan. Lini tengah juga demikian. Empat gelandang akan diback-up oleh dua pemain yang berposisi di tengah. ”Pada striker juga akan kita bawa cadangan,” tegas RD.

Dari nama-nama yang mungkin disebutkan oleh pelatih berlisensi A AFC tersebut, sosok Johan Ahmad Farizi sepertinya bakal absen. Sejak dua hari lalu, Alfarizi sudah tidak enak badan. Bahkan, bek sayap agresif alumnus akademi Arema itu sudah tak nampak dalam latihan di Stadion Gajayana kemarin karena ternyata demamnya tak membaik.

Siapapun yang dibawa oleh tim pelatih ke Bandung, pasti disiapkan untuk meraih poin maksimal, yakni kemenangan. Asisten pelatih Arema, Satia Bagdja Ijatna pun cukup yakin, jika pemain bisa maksimal bermain di Persib, maka reward atau bonus itu bakal otomatis didapat.

”Kalau kita menang, hadiah itu banyak, reward itu banyak. Tapi yang penting itu motivasi internal, jangan sampai kita kalah dari Persib. Malu sama keluarga, malu sama teman, malu sama Aremania,” pungkas Satia.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs