Mantan Ketua DPRD Diduga Gelapkan Mobil Rental

Suhadi: Ini Urusan Saya Pribadi Bukan Partai

Senin, 11 Maret 2013 - 16:39 WIB • Dibaca 244 kali

Mantan Ketua DPRD Malang, Suhadi saat diperiksa di Polres Malang, Senin (11/3/2013) siang. – Foto: beritajatim.com

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Jadi tersangka kasus penggelapan mobil rental oleh Satreskrim Polres Malang tak membuat Suhadi Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Malang gentar.

Baca Juga

Ketidakhadiran dirinya memenuhi panggilan polisi pasca berstatus tersangka, karena beberapa faktor.

Pada beritajatim.com, Senin (11/3/2013) sore usai diperiksa sebagai tersangka kasus penggelapan mobil rental, Suhadi menceritakan apa sebab dirinya tidak hadir.

Pertama, karena surat panggilan polisi terlalu mepet. Atau, satu jam sebelum dirinya diperiksa. “Kedua, bukan saya mangkir seperti yang diberitakan dikoran-koran. Saya tidak hadir karena harus mencari finansial untuk menyanggupi keinginan pelapor yakni Suratman,” tegasnya.

Saat ditanya apakah dalam kasus yang menjeratnya sengaja dipolitisir seseorang? “Soal itu, saya kira nafsi-nafsi ya. Yang pasti, ini urusan saya pribadi. Bukan urusan partai,” ucapnya.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Malang periode 2004-2009 itu melanjutkan, pihaknya sangat apresiatif dengan PDI Perjuangan baik ditingkat DPD maupun DPC. “Partai sejauh ini cukup baik. Mereka justru menyediakan saya kuasa hukum. Hanya saja, karena ini murni urusan saya, akan saya selesaikan sendiri,” paparnya.

Hingga berita ini diunggah, Suhadi masih berada di Unit IV Satreskrim Polres Malang. Suhadi didampingi dua kuasa hukumnya MS Al Haidary SH dan Budi Susanto SH. Belum jelas apakah Suhadi langsung ditahan hari ini atau diperbolehkan pulang usai diperiksa dua jam dengan 25 pertanyaan.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs