Aremania Bantah Sweeping “Plat L”

Jumat, 8 Maret 2013 - 19:13 WIB • Dibaca 2,010 kali

Humas Tur Aremania, Ahmad Gozali (kanan), saat jumpa pers di Kantor Arema – Foto: kompas.com

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Tidak ada sweeping kendaraan bermotor berpelat L alias dari Surabaya di Malang, sejak terjadi bentrok antara Bonek dan Aremania pada Kamis (7/3/2013), yang menewaskan satu orang Bonek. Setelah insiden itu berlanjut penyisiran yang dilakukan Bonek di beberapa jalan di Surabaya terhadap kendaraan bermotor berpelat N alias dari Kota Apel.

Baca Juga

“Kabar yang menyatakan Aremania akan balas dendam kepada Bonek dengan melakukan sweeping kendaraan pelat L itu tidak benar. Aremania cinta damai,” tegas Media Officer Arema, Sudarmadji, Jumat (8/3/2013).

Menurut Sudarmadji, para pemilik kendaraan berpelat L tidak perlu khawatir ketika berada di wilayah Malang. “Siapapun dipersilakan masuk ke Malang. Silakan melakukan aktivitas ekonomi di Malang. Karena sampai saat ini tidak ada sweeping,” katanya.

Sudarmadji juga menanggapi apa yang disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, terkait upaya mendamaikan Bonek dengan Aremania, serta dengan kelompok suporter lainnya. Menurutnya, hal itu sudah lama dilakukan Aremania. “Langkah damai dengan berbagai (kelompok) suporter sudah lama dilakukan Aremania. Bahkan, kita selalu koordinasi dengan kepolisian, dengan Polda Jatim. Membangun komunikasi secara kultur sudah terus dilakukan dengan berbagai suporter,” sambungnya.

Kalau Kemenpora akan melakukan langkah perdamaian antarsuporter, menurut Sudarmadji itu langkah bagus. “Hanya, hal itu sudah lama dilakukan Aremania. Jika ingin melakukan hal itu, silakan ke (kelompok) suporter lainnya, karena Aremania sudah melakukannya,” tegasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : kompas.com
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
sweeping plat l di malang sweeping plat L berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs