PWI Malang Gelar Debat Cawali Pada 9 Maret

Kamis, 7 Maret 2013 - 19:31 WIB • Dibaca 78 kali

Ketua PWI Malang, Sugeng Irawan – Foto: surya.co.id

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Masa kampanye Pemilihan Walikota Malang belum juga dimulai. Namun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang akan menyelenggarakan debat terbuka para calon.

Baca Juga

Menurut Ketua PWI Malang, Sugeng Irawan, dari enam pasangan calon masing-masing sudah mengonfirmasi kehadirannya.

Hanya pasangan Heri Puji yang belum memastikan siapa yang bakal hadir dengan alasan ada acara di luar kota. Namun pasangan ini berjanji akan datang saat acara digelar.

“Yang sudah pasti hadir Pak HAdi, MUjais, Dwi, Agus dan Dono, Anton Serta Moko (Prijatmoko). Pasangan Bunda HP (sebutan Heri PUji) yang belum memastikan siapa yang hadir,” jelasnya, Kamis (7/3/2013).

Debat akan dilaksanakan di Hotel Gajahmada, hari Sabtu (9/3/2013) pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Tema yang diangkat tentang pendidikan. Tema ini akan menggali visi dan misi para calon menggarap dunia pendidikan Kota Malang.

Tema dikaitkan dengan posisi Kota Malang sebagai kota pendidikan yang dianggap mulai luntur.

“Para calon perlu menjelaskan konsep mereka mengangkat dunia pendidikan di Kota Malang. Bagaimana mereka kembali meneguhkan Malang sebagai kota pendidikan,” tambahnya.

Gandeng IKIP Budi Utomo

Dalam debat ini PWI Malang menggandengn Institut Keguruan Ilmu Pendidikan (IKIP) Budi Utomo Malang.

Perguruan tinggi yang kependidikan ini dianggap konsisten mencetak guru. IKIP Budi Utomo dianggap tepat untuk menggali pemikiran para calon.

“Yang lain sudah menjadi universitas, perguruan tinggi ini setia dengan IKIP. Mereka sangat paham persoalan pendidikan,” katanya.

Debat akan dikemas dalam dialog yang santai. Dialog terbuka ini rencananya akan dihadiri siswa, mahasiswa, tokoh pendidik dan organisasi kemasyarakatan.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs