Rombongan Aremania Bentrok di Tol Waru

Kamis, 7 Maret 2013 - 14:15 WIB • Dibaca 1,023 kali

ILUSTRASI - Aremania saat akan berangkat mendukung tim kesayangannya. – Foto: aremaniainfo.blogspot.com

SIDOARJO, MALANGRAYA.info – Rombongan suporter Arema (Aremania.red) Malang yang mau munuju ke Arah Gresik untuk mendukung tim kesayangan mereka berlaga melawan Persegres Gresik, terlibat perkelahian dengan warga sekitar jalan Tol Waru. Rajiv, petugas Senkom Jasa Marga pada suarasurabaya.net, mengatakan tawuran antara suporter Arema dan warga sekitar Tol ini, terjadi sekitar pukul 12.30 siang tadi, Kamis (7/3/2013).

Baca Juga

Menurut Rajiv, suporter Arema mengendarai sebuah bus sedang dan isuzu elf masuk Tol Waru dari arah Porong. Sebelum sampai di pintu Tol Waru tepatnya di KM 19.400 (atau berada di sekitar Wage, Taman, Sidoarjo), para suporter ini terlibat tawuran dengan warga sekitar tol. Bahkan sebuah sepeda motor yang ada di luar Jl. Tol KM 19 hangus terbakar.

Usai pembakaran itu, para suporter ini lantas masuk pintu tol Waru. Tak hanya di KM 19, pertikaian antara suporter dan warga sekitar tol juga terjadi ketika romongan suporter Arema ini sampai di KM 7 dan KM 6 Tol Satelit arah Perak. “Di KM 7 dan 6 mereka berkelahi lagi dan berhenti sekitar 10 menit,” ujar Rajiv.

Hal yang sama diungkapkan Yusuf, dari Senkom Jasa Marga. Menurut Yusuf saat ini polisi sudah disiagakaan di sepanjang jalan yang dialui suporter ini. “Para suporter saat ini sudah kami kawal dan sudah berhasil keluar dari tol menuju Gresik,” kata Yusuf.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
aremania tour gresik aremania tour gresik 2014 aremania bentrok arema tour gresik berita tawuran suporter di tol waru berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs