Nasabah Kecewa ATM BCA Se-Malang Rusak

Selasa, 5 Maret 2013 - 16:02 WIB • Dibaca 169 kali

Foto: panoramio.com

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Sejumlah nasabah Bank Central Asia (BCA) meresa kecewa. Pasalnya sejak kemarin Senin (4/3/2013) malam nasabah tidak bisa mengambil uang dari mesin ATM lantaran mesin mengalami kerusakan. Hal tersebut diungkapkan salah satu nasabah, Ahmad Rifan.

Baca Juga

Menurutnya, ia telah berpindah sari satu mesin ATM ke mesin yang lainnya hingga tiga kali. Namun tak ada satupun dari mesin ATM tersebut yang berfungsi. “Saya kecewa, padahal saya sedang butuh uang dan ingin mengambilnya di ATM,” kata Rifan pada wartawan, Selasa (5/3/2013).

Hal serupa juga diungkapkan Anang. Pihaknya berharap agar bank segera memperbaiki kerusakan ATM. “Demi kenyamanan nasabah, pihak bank harus segera memperbaiki, dan saya berharap kejadian seperti ini tak terulang lag,” tuturnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Unit Hubungan Industrial BCA Malang, Yudi Susanto meminta maaf pada nasabah bank akibat kerusakan ATM. “Kami akan mengantisipasi agar kejadian serupa tidak terulang lagi, dan kami siap akan menerima keluhan terhadap kerugian yang di derita para nasabah,” ucap Yudi.

Pihaknya mengakui jika memang terjadi kerusakan, namun tidak semua ATM yang mengalami masalah. Dari 90 mesin ATM sebanyak 28 mesin yang rusak, diantaranya di jalan Sudirman, Kudusan, ITN, cabang UB Malang, Jalan Letjen Sutoyo, dan ATM di RSI Dinoyo.

“Perbaikan sudah dilakukan dan nasabah tak perlu khawatir lagi. Jika masih ada keluhan, masyarakat bisa menghubungi call center kami,” tandasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs