Paduan Lomba Masak Nasi Goreng dan Fashion Show

Selasa, 5 Maret 2013 - 15:38 WIB • Dibaca 246 kali

lomba memasak nasi goreng dan lomba fashion show untuk tingkat SMP se-Malang Raya – Foto: malang post

BLIMBING, MALANGRAYA.info – SMK Kartika IV-1 mengadakan lomba memasak nasi goreng dan lomba fashion show untuk tingkat SMP se-Malang Raya, Sabtu (2/3) lalu. Sekolah yang mempunyai jurusan jasa boga, kecantikan kulit dan busana butik ini menggelar kegiatan tersebut untuk mempromosikan SMK Kartika IV-1 di kalangan masyarakat luas sekaligus menggali potensi yang dimiliki para peserta pada khususnya.

Baca Juga

Kegiatan lomba ini diikuti 35 SMP se-Malang Raya. Untuk Peserta memasak nasi goreng diikuti oleh 25 tim yang setiap timnya terdiri dari dua orang. Sedangkan untuk lomba fashion show jumlah pesertanya mencapai 141 orang.

Uniknya, lomba memasak nasi goreng ini hanya menggunakan budget Rp 15 Ribu untuk dua porsi. Semua peralatan telah disediakan oleh panitia kecuali pisau. Dalam lomba memasak nasi goreng ini juara 1 direbut SMPN 15 Malang, juara 2 SMPN 10 dan juara 3 SMPN 1 Lawang. Untuk juara harapan 1 direbut SMP Mardiwiyata, harapan 2 SMP 2 YPK dan juara 3 SMP Aisiyah 3 Muhammadiyah.

Selaku Kepala Sekolah, Solihin S. Pd mengatakan “Kami mengadakan acara ini untuk memperkenalkan eksistensi SMK Kartika di masyarakat dan juga ingin menunjukkan bahwa siswa-siswi SMK Kartika mempunyai kompetensi di bidangnya masing-masing. Karena seperti lomba fashion show, para siswi kami yang mem-make up”. Jelasnya dengan senyum bangga.

Untuk lomba fashion show SMPN 15 Malang berhasil mendapatkan juara 1, untuk juara 2 SMPN 10 Malang dan juara 3 SMPN 1 Lawang. Sedangkan untuk juara harapan 1 dan 2 SMPN Mardiwiyata, harapan 3 SMPN 17 Malang serta untuk juara 3 diraih SMPN 11 Malang. Selain mendapatkan thropy plus sertifikat, para pemenang lomba juga mendapatkan uang tabungan dan souvenir dari para sponshor lomba.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
lomba nasi goreng smp berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square suporter terbanyak di indonesia penemuan benda pusaka daftar pemain arema juan revi ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema karoseri adi putro sampah anorganik keris singosari razia villa songgoriti arema malangpost mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs