HT Gabung Hanura, Bacaleg Hanura Meningkat Drastis

Senin, 4 Maret 2013 - 04:15 WIB • Dibaca 66 kali

HT (Hary Tanoesoedibjo) yang kini bergabung dengan Partai Hanura –

KLOJEN, MALANGRAYA.info - DPC Partai Hanura Kota Malang, Jawa Timur, ‘kebanjiran’ politisi yang mendaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Hanura. Saat ini sudah ada 84 orang yang mendaftar sebagai bacaleg.

Baca Juga

“Sebelum HT (Hary Tanoesoedibjo) bergabung dengan Hanura, bacaleg yang mendaftar bisa dihitung jari,” kata Ketua DPC Partai Hanura Kota Malang, Ya’qud Ananda Gudban, usai membuka acara Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Hotel Montana, Malang, Minggu (3/3/2013).

Dari 84 bacaleg, 48 orang bukan kader Hanura, sementara 36 orang lainnya dari internal partai. Selain ‘kebanjiran bacaleg’, jumlah kader partai yang dipimpin Wiranto itu juga meningkat hingga 50 persen dari jumlah semula 1.700 orang.

Ananda menambahkan, pendaftaran bacaleg terbuka untuk umum sehingga tidak ada dikotomi internal dan eksternal. Selain itu, dari total bacaleg yang mendaftar, sebanyak 38 persen di antaranya adalah perempuan.

“Ini kemajuan yang luar biasa,” katanya.

Saat ini, pengurus DPC Hanura Kota Malang, melakukan seleksi bacaleg yang mendaftar. Sebelumnya, mereka juga diperkenalkan kepada para kader serta harus mendapat dukungan para kader.

Di antara para bacaleg yang mendaftar dan bergabung sangat beragam mulai dari unsur tokoh agama, seperti Mudjib Sadzili yang mendaftar untuk bacaleg DPR RI.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : okezone
  • Dipublikasikan : Lukman Hakim
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs