Nokia 112, Ponsel Imut Dual SIM GSM

Minggu, 3 Maret 2013 - 18:36 WIB • Dibaca 1,481 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Nokia memang tengah fokus menata diri dengan kembali menawarkan ponsel kelas atas di keluarga Lumia dan kelas menengah pada kelompok Asha. Meski demikian, mereka juga tak meninggalkan user setia di kelompok papan bawah. Melalui tipe 112, Nokia ingin memanjakan segmen low end di tanah air.

Baca Juga

Ponsel yang dirilis sejak akhir tahun 2012 ini cukup menarik minat masyarakat. Pasalnya selain ponsel ini menggunakan teknologi dual SIM, desain ponsel ini juga sangat imut. “Ukurannya sangat mungil, dan bobotnya tak sampai satu ons,” kata Promotor Nokia, Mey Wahyuningtyas pada Malang Post, kemarin.

Meskipun ukurannya kecil, Nokia 112 ini sudah dilengkapi dengan layar warna. Sayangnya, teknologi layar warnanya tidak terlalu istimewa karena Nokia masih mengandalkan jenis TFT 65K.

Satu-satunya teknologi yang dapat diandalkan pada ponsel ini adalah baterai. Menurut Mey daya baterai ponsel ini cukup besar yaitu 1400 mAh. “Ketahanan baterainya bisa sampai 840 jam standby, talktime 14 jam dan musicplay 27 jam. Jadi pengguna pun bisa puas mendengarkan musik tanpa khawatir kehabisan baterai,” tandas Mey.

Untuk koneksi sendiri, Nokia 112 bekerja menggunakan jaringan 2G. Sedangkan untuk memori internal, pengguna harus puas dengan memori sebesar 16MB. Jika ingin menambah ruang, user bisa menyematkan kartu memori eksterna. Untuk urusan ini, Nokia memberikan kelebihan hingga 32 GB.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
handphone mini imut nokia dual sim gsm hp kecil dan imut berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs