Sebelum Jamu Persija, Arema LPI Siapkan 4 Ujicoba

Minggu, 3 Maret 2013 - 18:31 WIB • Dibaca 287 kali

Foto: ist

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Arema LPI memiliki masa recovery cukup panjang setelah melakoni laga kontra Pro Duta, Sabtu (3/3/2013). PT LPIS menjadwalkan Arema LPI bakal menjamu Persiraja Banda Aceh pada 28 Maret 2013 nanti.

Baca Juga

Manajemen sudah menyiapkan program khusus untuk menguatkan skuad besutan Abdurahman Gurning ini. Diantara program yang sudah disiapkan adalah laga ujicoba.

Sekretaris tim, Seprianus Tobo Lodo mengungkapkan manajemen berencana menyusun program ujicoba setelah tiba di Malang. Saat ini tim masih dalam perjalanan menunju Malang dari Medan.

“Saya memandang paling tidak tim butuh ujicoba antara 3-4 kali,” kata Lodo, Minggu (3/3/2013).

Pelatih Arema LPI, Abdurahman Gurning pun mengakui Herman Romansyah dkk sangat membutuhkan laga ujicoba. Menurutnya, laga ujicba ini untuk memantau perkembangan pemain yang bisa dimasukan dalam starting line up.

“Kami butuh ujicoba lagi. Kalau bisa levelnya lebih tinggi dengan tim yang ujicoba sebelumnya,” kata Gurning.

Dalam laga di Stadion Baharoedin Siregar kemarin, mantan pelatih Gresik United ini masih belum memiliki gambaran pemain inti. Striker Galih Rajasa ditarik keluar lapangan di menit 40, dan posisinya digantikan Jaya Teguh Angga. Begitu pula gelandang Herman Romansyah yang ditarik di menit 52, dan memasukan Junaidi.

“Tim ini baru sekali ujicoba. Hasilnya, saya baru menemukan prakiraan pemain inti,” tambahnya.

Masa recovery hampir sebulan ini akan dimanfaatkan untuk membentuk tim inti. “Sebenarnya saya berharap laga kemarin ditunda agar persiapan tim makin matang. Karena tidak bisa ditunda, kami hanya bisa persiapan seadanya,” terang Gurning.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs