Karnaval Kostum Unik, Semen Indonesia Catat Rekor MURI

Minggu, 3 Maret 2013 - 13:20 WIB • Dibaca 649 kali

Ribuan peserta fun bike dan carnaval busana unik yang digelar Semen Indonesia, di Lapangan Rampal, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (03/03/2013) yang berhasil mencatat rekor MURI – Foto: Kompas.com

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Semen Indonesia mencatat rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dalam acara Karnaval Busana Terunik dengan 125 variasi yang digelar di Lapangan Rampal, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (3/3/2013).

Baca Juga

Selain menggelar karnaval, juga digelar acara fun bike dengan ribuan peserta, baik dari Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu) maupun dari beberapa daerah di Jawa Timur.

Aneka busana yang ditampilkan, mulai dari busana khas adat dari berbagai daerah di Indonesia, juga tampil busana tempo dulu, yang marak ditampilkan di beberapa event di Malang. Mulai dari busana produk modern hingga zaman kolonial.

“Setelah kita saksikan, penampilan busana terunik dengan jumlah 125 variasi, rekor MURI secara resmi menetapkan bahwa Semen Indonesia, selaku pelaksana, telah ditetapkan sebagai peraih rekor MURI,” ungkap Sri Widayati, manager MURI, saat berbicara di atas panggung, di depan ribuan peserta fun bike dan karnaval.

Parade kostum unik dengan 125 variasi, diberikan oleh MURI kepada Semen Indonesia. “Semoga rekor ini membawa manfaat bagi rakyat Indonesia dan bisa meningkatkan kreativitas bagi rakyat Indonesia, khususnya warga Malang,” kata Sri.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Semen Indonesia, Amad Pria Darma Asman kepada wartawan usai acara, mengaku sangat bangga bisa memberikan hiburan kepada masyarakat Malang dan Jawa Timur pada umumnya. “Semoga aneka budaya milik Indonesia semakin dilestarikan,” kata Amad.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
gambar karnaval di malang kostum karnaval terunik persewaan baju india di malang rekomendasi kotum karnaval dari sampah sewa kostum karnaval malang tempat peminjaman baju kolonial malang berita kriminal remaja berita malang raya harta karun majapahit malang post malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema penemuan benda pusaka juan revi ovan tobing meteor cell malang pemain arema 2011-2012 sendang kamulyan logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang karoseri adi putro this is arema sampah anorganik daun emas arema keris singosari mtsn 1 malang kerajaan singosari malangpost penemuan benda gaib arema 2011-2012 Local Blogs
Local TopOfBlogs