Beto Ingin Juara Bersama Arema

Sabtu, 2 Maret 2013 - 11:28 WIB • Dibaca 158 kali

Alberto Goncalves – Foto: ongisnade.co.id

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Setelah dalam beberapa pertandingan tidak menemukan performa terbaiknya, lambat laun pemain asal Brasil yang kini berkostum Arema ISL, Alberto Goncalves mulai “mengaum”, menunjukan kelasnya sebagai bomber andalan klub.

Baca Juga

Sebelumnya Cristian Gonzales, rekan setimnya sudah mencatatkan namanya sebagai penyerang yang mampum mencetak hat-trick . Kini, giliran Beto yang membuktikan dirinya juga mampu membubuhkan trigol ketika menjamu Pelita Bandung Raya, Kamis (28/2). Tiga golnya pada menit ke-10, ke-51, dan ke- 77 (penalti), membawa Arema Indonesia menang 4-2 atas PBR.“Beto mulai menemukan performa terbaiknya, kerja sama dengan pemain lain pun mulai terbangun,” puji Rahmad Darmawan, pelatih Arema ISL.

Beto pun mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak nomor dua dengan koleksi tujuh gol, hanya terpaut satu gol dari koleganya, Cristian Gonzales dalam daftar pencetak gol terbanyak sementara Indonesia Super League.

“Sekarang aku sudah kembali (subur lagi). Ini berkat doa keluargaku di Brazil maupun yang ada di sini. Mereka selalu berdoa agar aku kembali seperti dulu. Aku juga berterima kasih atas dukungan dari suporter,” tutur Beto.

Dia juga menampik tudingan dirinya hanya mengejar ambisi pribadi untuk kembali menjadi top skorer. Diutarakannya, dirinya amat ingin meraih gelar juara ISL bersama Arema.

“Tujuanku ke sini memang untuk juara dengan Arema. Kalau bisa jadi top skorer, itu bagus. Sebagai striker, jelas aku punya ambisi. Tapi, yang penting kerja keras dan fokus untuk tim dulu, nanti prestasi muncul sendiri,” ungkapnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs