“DaDi” berharap Bisa Menang Satu Putaran Saja

Jumat, 1 Maret 2013 - 20:28 WIB • Dibaca 230 kali

ILUSTRASI – Foto: ist

KLOJEN, MALANGRAYA.info - Bakal calon wakil walikota (Bacawawali) dari Partai Golkar, Ir Sofyan Edi Jarwoko berharap Pilwali Kota Malang 23 Mei nanti berjalan hanya satu putaran.

Baca Juga

Sofyan Edi yang berpasangan dengan Heri Pudji Utami (DaDi) seperti tidak mau kalah dengan pasangan SR-MK yang di acara Rakorcabsus PDI Perjuangan pekan lalu, juga mengincar menang satu putaran di Pilwali.

“Kita tentunya ingin menang satu putaran. Dan kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan itu,” tegas Sofyan Edi usai mengikuti tes kesehatan di RSSA, Jumat (1/3)/2013.

Dikatakan Sofyan, dirinya mendengar harapan dari banyak elemen warga yang menginginkan Pilwali Kota Malang nanti berjalan satu putaran.

Alasannya, dengan Pilwali digelar satu putaran, anggaran akan lebih efisien dan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan lain.

“Nah, harapan itu sama dengan harapan saya. Intinya, dalam proses demokrasi, itu kan sarana, bukan tujuan. Tujuannya yah membangun Kota Malang,” sambung Ketua DPC Partai Golkar Kota Malang.

Sementara Bacawali Heri Pudji menyebut akan meneruskan beberapa program yang selama ini dijalankan. Dia menyontohkan program sehat ala Bunda. “Jadi nanti, target utama saya adalah kalangan ibu-ibu,” ujarnya

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : Surya
  • Dipublikasikan : Iwan Kurniawan
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs