Dua Winger Arema Indonesia Pulih Dari Cidera

Jumat, 1 Maret 2013 - 16:28 WIB • Dibaca 84 kali

Tim Arema Indonesia – Foto: ist

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Publik sepak bola Malang sudah lama menanti comeback-nya winger Arema Indonesia Sunarto dan Greg Nwokolo yang tengah berkutat dengan cedera. Terutama setelah pemain pelapis masih kurang maksimal mengisi posisi yang ditinggal kedua pemain tersebut.

Baca Juga

Tak pelak, angan-angan publik agar Sunarto dan Greg segera kembali merumput mulai bermunculan. Greg diperkirakan bisa main lawan Gresik United, 7 Maret, mendatang. Hal ini diungkapkan oleh dokter tim, dr Nanang Tri Wahyudi SpKO ketika dikonfirmasi Malang Post sore kemarin.

“Greg kemungkinan sudah bisa main seminggu lagi lawan Gresik United di laga away. Tapi saya tak berani ambil resiko dengan melepasnya secara total, mungkin dia tak akan main penuh,” ujar Nanang.

Setelah sebelumnya didera cedera di kaki kiri dan sembuh, Greg kembali mendapat cedera saat menjalani tur Pekanbaru di betis kanannya. Sejak itu, striker naturalisasi ini jarang terlihat di lapangan. Namun, dengan statement Nanang yang memberi harapan Greg untuk turun, besar kemungkinan striker berdarah Nigeria itu bisa kembali merumput dalam latihan besok sore di Stadion Gajayana.

Di pertandingan melawan Pelita Bandung Raya (PBR), posisi Greg diisi oleh Dendi Santoso yang bermain cukup baik lawan PBR. Sementara itu, Sunarto, rising star, idola baru Aremania itu masih belum dalam kondisi fit untuk main minggu depan lawan Laskar Joko Samudro, julukan GU.

“Sunarto belum full benar, baru mulai hari minggu dia penguatan fisik di lapangan, tapi gak akan dapat menu latihan full, setelah away lawan Gresik, Insyaallah Narto siap,” tutur dokter kelahiran Magetan berusia 37 tahun itu.

Selama ini, duet sayap Sunarto-Kayamba terhitung cukup subur dan sering mencetak gol. Kedua winger ini masing-masing sudah mencetak 4 gol bersama Arema. Penampilan mereka berdua mengimbangi duet Beto GOLcalves dan Christian “El Loco” Gonzales dengan raihan 7 dan 8 gol. Beto dan Gonzales berduet di puncak topskor sementara ISL.

Sunarto, ketika dikonfirmasi mengungkapkan, kondisi cedera engkel kirinya sudah berangsur pulih. “Kalau dari yang saya rasakan, sudah 85 sampai 90 persen, cuma masih ada sedikit bengkak di engkel,” tuturnya.

Apalagi, dengan adanya suara publik agar Sunarto kembali merumput, pemain berjuluk The Joker itu semakin termotivasi untuk segera sembuh dari cedera yang membekapnya sejak tur Jakarta dan melakukan comeback

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs