Anak-anak Tetap Bayar Tiket Pertandingan

Jumat, 1 Maret 2013 - 16:00 WIB • Dibaca 72 kali

Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan – Foto: malang post

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Bukan hanya Aremania-Aremanita saja yang punya hak mendukung Arema Indonesia ketika berlaga di Stadion Kanjuruhan. Aremania Licek  (kecil.Red) pun jumlahnya tak kalah banyak dari Aremania yang telah dewasa.

Baca Juga

Karena itu, tak heran dalam pertandingan lawan Sriwijaya FC maupun Pelita Bandung Raya, ada banyak anak dengan atribut Arema ikut beraksi di tribun-tribun stadion.

Panpel ingin Aremania Licek di di bawah 10 tahun tetap membayar tiket. Tapi, ada pengecualian untuk Aremania Licek. Ketua panpel Abdul Harris menyebut, manajemen dan panpel sedang menggodok wacana pemberlakuan dua anak satu tiket masuk di Stadion Kanjuruhan dalam laga-laga home Arema.

“Kita sedang godok wacana dua anak satu tiket, itu toleransi masuk Stadion Kanjuruhan nonton Arema, batas usia agar bisa dua anak satu tiket adalah di bawah 10 tahun, di atas usia itu, harus beli tiket seperti Aremania dewasa,” tutur Harris kepada Malang Post ketika diwawancarai.

Namun, karena masih digodok, Harris masih belum bisa mengungkapkan, kapan konsep dua anak satu tiket akan diberlakukan di Stadion Kanjuruhan selama laga Arema. Harris menyebut konsep ini masih dirapatkan bersama manajemen. Sebab, itu berhubungan dengan teknis pelaksanaan di lapangan.

“Dulu pernah dilaksanakan, tapi kalau anak-anak di bawah umur 10 tahun agak kesulitan mengetahuinya, tapi kita ada cara lain, yakni umur di bawah 10 tahun dan tinggi badannya tak melebihi batasan yang ditentukan. Standarnya 120 atau 140 sentimeter,” tegas kepala UPTD Stadion Kanjuruhan itu.

Namun demikian, ketika disinggung soal kapan tepatnya pelaksanaan konsep baru tiketing ini, Harris belum berani beri kepastian. Yang pasti, pria berkacamata itu akan terus berkoordinasi dengan manajemen soal tiketing dua anak satu tiket. Lagipula, kata Harris, wacana ini diusung demi kebaikan klub Arema yang butuh pemasukan maksimal untuk operasional tim.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs