Sopir Panik Diklakson, Mobil Masuk Ke Sungai

Jumat, 1 Maret 2013 - 12:59 WIB • Dibaca 214 kali

Mobil korban yang terbalik ke sungai – Foto: detik.com

KEDUNGKANDANG, MALANGRAYA.info – Sebuah mobil Avanza L 1595 QL terjun ke sungai di sisi Jalan Wisnuwardhana Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Jumat (1/3/2013). Kejadian itu diduga karena sopir panik saat mengemudikan kendaraannya.

Baca Juga

Beruntung pengemudi mobil, Purnawati (55) warga Jalan Ketandan Baru RT 10/RW 4 Surabaya, selamat, meski kondisi kendaraan yang ditumpangi terbalik. Menurut keterangan yang dihimpun detiksurabaya.com, peristiwa itu berawal dari Purnawati melaju dari arah selatan atau kompleks Perumahan Sawojajar.

Setiba di lokasi, arus lalu lintas dalam kondisi padat. Sebab, tempat kejadian merupakan simpang tiga untuk menuju arah keluar dari kompleks perumahan. Lantaran terus diklakson pengemudi lain di belakangnya, Purnawati panik hingga tak sadar dan menginjak gas. Mobil pun terjun ke selokan.

Selain Purnawati, di dalam mobil juga terdapat penumpang lainnya. Mereka, Agung Wahono (35), Neki Davila (25) dan Tiara Intan (10). Dan kondisi mereka juga selamat.

Agar bisa keluar dari mobil, para penumpang memecahkan salah satu kaca kendaraan. Warga dan polisi datang ke lokasi langsung mengevakuasi para korban. Selain itu juga menerjunkan mobil derek untuk mengeluarkan bangkai kendaraan dari sungai.

Kepada petugas, Purnawati mengaku baru saja belajar mengendarai mobil. Rencananya, dirinya akan menuju rumah kerabatnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Maaf saya panik pak,” tutur Purnawati kepada petugas Laka Lantas Polres Malang Kota di lokasi kejadian.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs