Kembali Ke Puncak Klasemen, Arema Jangan ‘Lupa Diri’

Kamis, 28 Februari 2013 - 19:23 WIB • Dibaca 83 kali

Pelatih Arema Rahmad Darmawan – Foto: merdeka

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Kembali memuncaki klasemen Indonesia Super League (ISL), pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya untuk tidak terlalu bangga lebih dulu. Pelatih yang karib disapa RD itu menyerukan agar skuadnya tetap down to earth.

Baca Juga

Kemenangan 4-2 atas Pelita Bandung Raya (PBR) Kamis (28/02) membuat Arema kembali ke puncak dengan mengkudeta Mitra Kukar dari puncak klasemen. “Saya ingin kita tetap down to earth dan tidak sombong dulu,” wanti-wanti RD dalam jumpa pers pasca laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut.

Sebab, meski secara hasil memuaskan, namun dari segi permainan Arema dinilai RD terhitung bermain buruk. Terbukti dengan dua gol balasan PBR yang tercipta melalui kaki Gaston Castano dan Dane Milovanovic.

Meski bermain buruk, RD memakluminya. Sebab, ada beberapa pemain yang memang baru diturunkannya musim ini. Seperti kiper Ahmad Kurniawan, M Irsyad, Joko Sasongko dan Purwaka Yudhi yang pertama kali jadi starter di laga ini.

“Ada yang baru starter, ada yang baru turun pertama kali. Pemain-pemain ini masih butuh adaptasi dan koordinasi yang lebih bagus lagi untuk laga selanjutnya,” pungkasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : merdeka
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs