Arema Kalahkan Pelita Bandung Raya

Kamis, 28 Februari 2013 - 19:09 WIB • Dibaca 163 kali

Tim Arema Indonesian – Foto: www.bolanews.com

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Hattrick dari Beto Goncalves dan satu gol dari Christian Gonzales mampu mengantarkan Arema Indonesia membungkam perlawanan Pelita Bandung Raya dengan skor 4-2.

Baca Juga

Bermain di stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (28/02/2013), Arema Indonesia tampil tanpa tiga pemain pilar yaitu Munhar, Egi Melgiansyah dan Keith Kayamba Gumbs.

Efek tanpa tiga pemain tersebut terlihat jelas dalam skema permainan yang dilakukan oleh skuad Singo Edan. Meski demikian, kesalahan pemain belakang Pelita Bandung Raya pada menit 9 membuat Beto Goncalves mampu mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Pasca gol tersebut, permainan kedua tim justru monoton. Beberapa peluang memang tercipta namun tak cukup membahayakan. Pelita Bandung Raya mampu membuat peluang melalui Eka Ramdhani dan Gaston Castano, sementara Arema memiliki peluang melalui Beto Goncalves namun sepakannya masih melambung di atas gawang lawan. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, skuad Singo Edan dikejutkan dengan satu serangan balik dari Pelita Bandung Raya. Umpan matang dari Eka Ramdhani pada menit 47 mampu diselesaikan dengan baik oleh Gaston Castano melalui sepakan keras yang tak mampu ditepis oleh Kurnia Meiga. Skor menjadi 1-1.

Tersengat dengan gol tersebut, Arema meningkatkan intensitas serangan. Pada menit 49, sepakan Hendro Siswanto masih bisa ditepis oleh kiper Tema Mursadat. Bola muntah hasil sepakan itu sebenarnya berada di kaki Beto, namun pemain asal Brazil ini tak mampu memanfaatkannya karena sepakannya melambung.

Akhirnya, pada menit 51 Beto Goncalves membayar tuntas kesalahannya setelah ia mampu memanfaatkan umpan matang dari Hasyim Kipuw dan sepakannya tak mampu dibendung oleh Tema Mursadat. Skor kembali berubah menjadi 2-1. Tak ingin kalah, PBR mencoba melakukan serangan namun sepakan dari Dodi Gultom pada menit 55 masih bisa ditangkap dengan baik oleh Kurnia Meiga.

Tekanan bertubi-tubi yang dilakukan oleh skuad Singo Edan akhirnya kembali membuahkan hasil. Tusukan Dendi Santoso pada menit 76 di sisi kiri pertahanan lawan membuat pemain Pelita Bandung Raya, Milovanovic terlihat handsball, wasit pun memberikan hadiah penalti untuk skuad Singo Edan. Hadiah penalti ini kemudian mampu dieksekusi dengan baik oleh Beto Goncalves yang membuat skor menjadi 3-1.

Kelengahan lini belakang Arema terjadi pada menit 85. Akibatnya melalui sepakan bebas Eka Ramdhani yang kemudian mampu disundul dengan baik oleh Milovanovic membuat kedudukan menjadi 3-2. Tak ingin Pelita Bandung Raya menyamakan kedudukan, skuad Singo Edan meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya pada menit 90, Christian Gonzales mampu membuat kedudukan menjadi 4-2.

Hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan, skor tetap untuk keunggulan Arema denga skor 4-2. Hasil ini juga membuat Arema untuk sementara memimpin klasemen dengan menggusur posisi Mitra Kukar dan Persipura Jayapura.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs