Rajin Olahraga, Keempat Bacawali Tak Masalah Hadapi Tes Kesehatan

Kamis, 28 Februari 2013 - 15:15 WIB • Dibaca 84 kali

ILUSTRASI – Foto: lensaindonesia.com

KLOJEN, MALANGRAYA.info - Empat bakal calon walikota (Bacawali) dan bakal calon wakil walikota (Bacawawali) Malang, menyelesaikan rangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang, mulai Selasa (26/2/2013) hingga Kamis (28/2/2013).

Baca Juga

Pada hari terakhir tes kesehatan, Kamis (28/2/2013), empat Bacawali dan pasangannya, ‘dipaksa mengeluarkan keringat’ saat dites pernafasan dan treadmill.

Keempat Bacawali itu yakni Ahmad Mujais-Yunar Mulya, Dwi Cahyono-Nur Uddin, Agus Dono-Arif HS dan H.M Anton-Sutiaji. Dua Bacawali, Heri Pudji Utami-Sofyan Edi Jarwoko dan Sri Rahayu-Priyatmoko Oetomo baru akan diuji, Jumat (1/3/2013).

Pantauan Surya, empat Bacawali terlihat biasa saja setelah di-treadmill. Nafas mereka tidak sampai ngos-ngosan. Fisik mereka terjaga karena mengaku rutin melakukan treadmill dan olahraga lainnya.

“Kalau saya biasa saja, tidak sampai ngos-ngosan. Saya rutin melakukan  treadmill. Paru-paru saya juga bagus,” tegas HM Anton, Bacawali yang diusung PKB-Partai Gerindra kepada Surya, Rabu (28/2/2013). Pasangan H.M Anton, Sutiaji mengaku rutin bermain bulutangkis sehingga hasil tes pernafasan dan jantungnya, memuaskan.

Sementara Bacawali dari Partai Demokrat, Agus Dono Wibawanto mengaku rutin melakukan general check up. “Saya di dewan Jatim, minimal dua kali selama setahun ada cek kesehatan. Jadi ya tidak ada masalah, tidak sampai ngos-ngosan. Saya tadi malah naik tangga ke lantai IV, ndak naik lift,” ujarnya.

Pernyataan serupa juga disampaikan Dwi Cahyono, Bacawali dari jalur non parpol. Dwi mengaku tidak ada masalah.

Bacawali yang juga berangkat dari non-Parpol, Ahmad Mujais mengaku kurang rutin berolahraga. Toh, hasil tes fisiknya juga bagus. “Memang hasilnya tidak luar biasa sampai kayak olahragawan, tetapi masuk kategori sehat,” ujarnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : Surya
  • Dipublikasikan : Iwan Kurniawan
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs