Arema LPI Bubar, Pelatih Dejan Tinggalkan Indonesia

Kamis, 28 Februari 2013 - 12:30 WIB • Dibaca 93 kali

Dejan Antonic Mantan Pelatih Arema IPL – Foto: Surya

KLOJEN, MALANGRAYA.info - Dejan Antonic akan meninggalkan Indonesia, Sabtu (2/3/2013), menyusul keputusan bubarnya Arema LPI versi Nursalam. “Saya senang bertemu kalian. Saya minta maaf kalau ada kesalahan,” kata Dejan ketika bertemu dengan awak media yang biasa meliput Arema di Club House, Rabu (27/2/2013).

Baca Juga

Mantan pelatih Timnas Hongkong ini sering tertawa lepas selama pertemuan. Beberapa kali ini mengenang momen-momen indah bersama wartawan. “Ayo kapan futsal lagi. Mumpung saya masih di sini,” tantang Dejan.

Dejan berjanji tidak akan melupakan suasana di Malang. Dia minta semua wartawan meng-add akun facebook miliknya, Dejan Antonic. “Saya sudah banyak teman di sini. Saya sudah sangat cocok tinggal di Malang,” tambahnya.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini berharap Kongres PSSI, 17 Maret 2013 nanti bisa menyelesaikan konflik di Arema.“Konflik seperti ini tidak bagus untuk kedua tim dan Kota Malang,” terang Dejan.

Sebenarnya sudah ada lima klub yang tertarik menggunakan jasa Dejan. Tapi pelatih asal Serbia ini belum menentukan pilihan. “Kalau saya diberi kesempatan lagi, saya siap membantu Arema. Tapi Arema ke depan harus lebih serius dan profesional,” harapnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : Surya
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs