Penganiayaan Lansia Oleh Penghuni Kosnya

Rabu, 27 Februari 2013 - 14:03 WIB • Dibaca 150 kali

ILUSTRASI – Foto: ist

SINGOSARI, MALANGRAYA.info - Seorang nenek berusia 70 tahun, Kamsini, akhirnya mengembuskan napas terakhir pada Rabu (27/2/2013) tadi. Dia menjalani perawatan di RSSA Malang sejak Sabtu lalu karena mengalami luka parah di bagian kepala. Diduga, luka itu karena dianiaya anak kosnya.

Baca Juga

Menurut kerabat korban, Fahmi, saat ditemukan wanita yang tinggal di Jalan Wonosari, Desa Toyomarto, Singosari, Malang, itu berada di bawah tempat tidur dan terdapat sejumlah luka bekas pukulan benda keras. “Kami langsung membawanya ke rumah sakit,” kata Fahmi, Rabu (27/2/2013).

Setelah itu, kata Fahmi, pihaknya melaporkan kejadian ini ke Polsek Singosari dan dua hari kemudian pelaku penganiayaan ditangkap atas nama Lukman (24) yang merupakan anak kos korban.

Menurut Fahmi, Lukman yang berasal dari Mojoagung, Jombang, ini baru tiga bulan kos di rumah kakaknya. Dia bekerja di pabrik tidak jauh dari rumah Kamsini. “Selama kos, Lukman tidak pernah bayar uang sewa kamar,” ujar Fahmi.

Fahmi juga menjelaskan jika perilaku Lukman kerap dituduh mencuri barang milik penghuni dan pemilik kos. “Mungkin karena jengkel dan kesal ditagih terus dia memukul kakak saya,” ujar Fahmi.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : okezone
  • Dipublikasikan : Joni Wijaya
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs