Pendaftaran Calon Walikota - Wakil Walikota Malang

Berkas Pasangan Dwi – Uddin Dinyatakan Lengkap

Senin, 18 Februari 2013 - 12:39 WIB • Dibaca 118 kali

Proses pendaftaran Dwi-Uddin di KPU Kota Malang, Senin (18/2/2013). Foto: surya

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota jalur independen, Dwi- Uddin selesai mendaftar di KPU Kota Malang. Berkas pendaftaran pasangan ini sudah dinyatakan lengkap.

Baca Juga

Usai pendaftaran, Dwi mengatakan, sejauh ini tidak ada kendala. Seluruh berkas telah diterima KPU dan tinggal menunggu verifikasi berkas.

“Nanti tanggal 26 Februari baru akan ada hasil verifikasinya. Verifikasi tersebut hanya terkait keabsahannya,” terangnya, Senin (18/2/2013).

Dwi yakin, tidak ada masalah yang menggagalkan pencalonannya. Proses tes kesehatan, juga tidak akan menjadi kendala.

“Kalau calon independen, yang paling penting adalah surat dukungan. Kalau itu sudah terpenuhi, yang lainnya lebih mudah,” ujarnya. Dwi menambahkan, timnya kini langsung bergerak mendulang suara.

Dwi Cahyono dan M Nur Uddin merupakan pasangan pertama yang mendaftar ke KPU Kota Malang. Pasangan ini juga pasangan independen pertama yang lolos verifikasi.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs