Rekom PDIP ke Sri Rahayu dan Priyatmoko Utomo

Minggu, 17 Februari 2013 - 21:24 WIB • Dibaca 173 kali

Yayuk dan Moko menunjukkan surat rekomendasi dari DPP PDIP. Foto: actual.co

BLIMBING, MALANGRAYA.info – Sekitar pukul 15.30 WIB, rombongan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa TImur PDI Perjuangan tiba di rumah Sri Rahayu, Jalan Negara nomor 34, Bunul Rejo RT02/RW18. Kedatangan rombongan ini untuk menyampaikan surat keputusan rekomendasi partai terkait pasangan yang diusung dalam Pilkada Kota Malang.

Baca Juga

Bersama rombongan ini turut pula Wakil Ketua DPRD Kota Malang, Priatmoko Utomo yang akrab dipanggol Moko. Dari DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, hadir Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Bambang Yuwono dan Sekretaris Kusnadi.

Rombongan kecil ini masuk ke dalam rumah Yayuk dan menggelar pertemuan tertutup. Di depan pintu, satgas PDI Perjuangn berjaga.

Berselang 30 menit kemudian, Yayuk, Moko, Bambang dan Kusnadi menemui ratusan kader yang sudah menunggu.

“Kedatangan kami untuk menyampaikan satu surat dan satu surat keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan,” ujar Kusnadi, disambut sorak sorai para kader.

Kusnadi menjelaskan, lewat proses panjang DPP PDI Perjuangan telah mengirim surat rekomendasi pasangan bakal calon Wakikota dan Wakil Walokota Malang.

Surat bernomor 3256/IN/DPP/II/2013 ini menunjuk Sri Rahayu sebagai calon Walikota. Sementara posisi Wakil Walikota ditunjuk Priyatmoko Utomo.

Mendengar penjelasan Kusnadi, seluruh kader yang hadir bersorak semakin meriah. Sementara Yayuk hanya tersenyum lebar dan terlihat begitu bahagia. Moko yang ada di sebelahnya lebih terlihat tenang, bahkan terkesan acuh tak acuh.

Surat rekomendasi ini juga diikuti perintah segenap kader dan pengurus PDI Perjuangan untuk memenangkan pasangan ini.

Setiap upaya melawan keputusan ini, akan diancam dengan sanksi dari partai. Surat rekomendasi ini ditandatangani oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Nusyirwan Sudjono, Sekjen DPP PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo dan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs