Tewas Karena Petasan

Petasan Juga Menewaskan Warga Pakisjajar

Rabu, 15 Agustus 2012 - 10:01 WIB • Dibaca 222 kali

ILUSTRASI – Foto: tribunnews.com

PAKIS, MALANGRAYA.info -Belum usai tim identifikasi Polres Malang bekerja, ledakan petasan di tempat berbeda membuat wilayah ini seolah diteror mercon, Selasa (14/8/2012) malam ini.

Baca Juga

Akibat dua TKP ledakan yang berbeda, empat korban tewas sia-sia. Ledakan petasan berujung maut yang pertama terjadi di Desa Mbaran Ngingit, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang sekira pukul 19.00 wib.

Di tempat itu, tiga korban tewas mengenaskan dan satu korban mengalami luka bakar serius. Korban tewas atas nama Ponari (50), Listiana (35), dan Sodikin (17). Ketiganya, tewas di dalam rumah dengan kondisi jasad berserakan di tanah.

Sedang korban luka bakar yang selamat atas nama Siamah (65). Siamah adalah mertua dari Ponari yang istrinya Listiana, turut tewas menggenaskan. Ponari sendiri, adalah pembuat petasan. Diduga, saat kejadian Ponari dibantu oleh keponakannya Sodikin sebelum ledakan keras merenggut satu keluarga Ini.

Sementara itu, hanya terpaut satu jam kemudian, ledakan mercon juga menggemparkan warga Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Korban tewas di Pakis atas nama Sugianto, warga Jalan Jamparing, Desa Pakisjajar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Tiga orang kritis di TKP ini dan kini masih dirawat di RSSA serta Rumah Sakit Lavalete Kota Malang.

“Kami masih melakukan pemeriksaan di TKP. Korban tewas akibat terkena ledakan petasan yang dibuat para korban di dalam rumah,” terang Kapolres Malang AKBP Rinto Djatmono, Selasa (14/8/2012) saat memimpin jalannya Identifikasi dan olah TKP di dua tempat berbeda.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : beritajatim.com
  • Dipublikasikan : Lukman Hakim
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs