Sekeluarga Tewas Terkena Ledakan Petasan

Rabu, 15 Agustus 2012 - 07:13 WIB • Dibaca 464 kali

BERANTAKAN. Kondisi rumah korban setelah terjadinya ledakan petasan. Foto: beritajatim.com

TUMPANG, MALANGRAYA.info – Korban ledakan petasan bertambah lagi. Satu keluarga di Desa Mbaran Ngingit, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, tewas menggenaskan usai terkena ledakan petasan. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (14/8/2012) malam kemarin, saat warga lain sedang menjalankan shalat taraweh.

Baca Juga

Hingga berita ini ditulis, Tim Identifikasi dan olah TKP yang dipimpin langsung Kapolres Malang, AKBP Rinto Djatmono masih sibuk di lokasi kejadian. “Ada tiga korban tewas dilokasi kejadian. Diduga, mereka ada dirumah saat meracik petasan,” ungkapnya.

Data yang dihimpun beritajatim.com malam ini, korban tewas atas nama Ponari (50), Listiana (35), dan Sodikin (17). Ketiganya adalah masih berhubungan kerabat. Satu korban luka bakar serius atas nama Siamah (65). Siamah adalah Ibu Kandung dari Listiana.

Awal cerita, Ponari diketahui sedang meracik petasan. Lelaki yang kerab membuat serbuk petasan saat ramadhan tiba ini, sudah sering Ia lakukan. Aktifitas meracik serbuk petasan, dilakukan Ponari didalam rumah. Hal itu, juga dibantu Listiana dan Sodikin kemenakannya yang ikut tewas saat kejadian.

Tragisnya, dari olah TKP di lokasi kejadian, jasad para korban ini sudah tidak utuh lagi. Ditemukan cukup banyak potongan anggota tubuh dan serpihan daging yang terburai di disekitar lokasi. Potongan tubuh korban bahkan berserakan ditanah sejauh 100 meter dari dalam rumah.

Sedang kondisi rumah korban sendiri, hancur rata dengan tanah. “Kami masih menyelidiki serbuk petasan yang dipakai korban,” terang Mantan Kapolres Gresik.

Terpisah, Maseri (36), warga sekitar kejadian mengaku suara ledakan terdengar hingga radius 150 meter. Saat kejadian, warga sibuk dengan aktifitas sholat tarweh. Sehingga, begitu suara ledakan terdengar, warga pun kaget dan berlarian ke sumber ledakan. “Korban saat itu membuat petasan di dalam rumah,” pungkasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : beritajatim.com
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs