Arema IPL Siap Hadapi Laga AFC Cup

Selasa, 14 Agustus 2012 - 12:06 WIB • Dibaca 174 kali

Pelatih Arema IPL, Dejan Antonic. Foto: tribunnews.com

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Meski tidak ada kompetisi, pelatih Arema LPI, Dejan Antonic tidak bisa istirahat dengan tenang. Justru dia harus mempersiapkan anak asuhnya menghadapi lawan perdananya dalam babak perempat final AFC Cup lawan klub asal Arab Saudi, Al Ettifaq, 18 September depan.

Baca Juga

Dejan menyadari tim yang akan dihadapi Chmelo Roman dkk kali ini berbeda dengan lawan-lawan sebelumnya. Makanya Dejan perlu mengerahkan semua kemampuan yang dimilikinya untuk menghadapi laga ini.

Salah satunya dengan mengintip kemampuan Al Ettifaq. Dejan memasang target sudah mengantongi kelemahan dan kelemahan Al Ettifaq sebelum bertanding.

Untuk mengintip kemampuan AL ettifaq tersebut, Dejan sudah minta bantuan pada teman senegaranya yang ada di Arab Saudi, Miodrag Jesic. Saat ini Jesic sedang menukangi salah satu klub kasta tertinggi di Arab Saudi, Najran Sport Club (SC).

“Paling tidak tim yang dibesutnya pernah melawan Al Ettifaq. Dia pasti tahu kelemahan dan kelebihan Al Ettifaq,” kata Dejan, Senin (13/8/2012).

Mantan pelatih Timnas Hongkong ini mengaku sudah mengantongi komposisi pemain Al Ettifaq. Klub yang berhomebase di Stadion Prince Mohammad bin Fahad ini berencana mendatangkan beberapa pemain anyar.

Meski informasi itu masih simpang siur, dia yakin pemain yang didatangkan sangat berkualitas. Menurutnya AL Ettifaq pun tidak akan main-main menghadapi Singo Edan dalam babak perempat final nanti.

Berdasar informasi yang diterimanya, salah satu nama pemain yang direkrut Al Ettifaq adalah Cassio Vargas Barbosa. Dia mengakui tidak mengenal secara pribadi dengan Barsoa. Tapi Jesic mengabarkan bahwa penyerang asal Brazil ini memiliki jam terbang tinggi di Eropa.

Selama bergabung dengan Rapid Bucaresti di Liga Rumania selama tahun 2010, Barsoa terjun di 28 laga dengan koleksi tujuh gol.

“Kalau memang benar itu yang direkrut, anak-anak harus waspada. Dengan tinggi 186 centimeter, dia bisa membahayakan pertahanan Arema,” tambahnya

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : tribunnews.com
  • Dipublikasikan : mqh
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs