Rebutan Lahan Parkir, Dua Kelompok Bentrok

Senin, 13 Agustus 2012 - 20:12 WIB • Dibaca 537 kali

ILUSTRASI – Foto: beritajatim.com

KEDUNGKANDANG, MALANGRAYA.info – Akibat berebut lahan parkir, dua kelompok pemuda terlibat tawuran pada Senin (13/8) sore. Tawuran in terjadi di kompleks Ruko WOW yang terletak di Jalan Raya Sawojajar.

Baca Juga

Kabar yang beredar, tawuran ini dipicu rebutan lahan parkir. Karang Taruan dari wilayah setempat ingin mengelola parkir di ruko tersebut, namun sudah ada yang telah mengelola lebih dulu. Beberapa sumber menyebutkan, bahwa bentrokan ini terjadi antara warga setempat (Karang Taruna Sawojajar) dengan warga Jodipan Kota Malang yang lebih dulu mengelola parkir di ruko tersebut.

Akibat kejadian ini, satu orang harus dilarikan ke rumah sakit. Sejumlah personil aparat keamanan kini disiagakan di lokasi tawuran.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : beritajatim.com
  • Dipublikasikan : Joni Wijaya
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs