Genaro Ngalam Ngalup Bareng Gratis

Senin, 13 Agustus 2012 - 11:10 WIB • Dibaca 266 kali

Foto: Antara

JAKARTA, MALANGRAYA.info – Sekitar 500 warga Malang yang merantau di Jakarta melakukan mudik bareng gratis menuju Malang. Kegiatan ini difasilitasi oleh paguyuban Genaro Ngalam (PNG) yang ada di Jakarta. Rombongan ini dijadwalkan akan berangkat pada hari Minggu (12/8) ini, dan tiba di Kota Malang pada Senin esok.

Baca Juga

Peserta mudik gratis ini sebagian besar adalah para pekerja informal, seperti buruh bangunan, pedagang asongan, pedangang pasar, serta pembantu rumah tangga.

Panitia menyediakan 10 bus yang dilengkapi dengan AC. “Panitia menyediakan 10 bus untuk sekitar 500 orang ‘genaro ngalam’ yang akan mudik ke Malang. Bus yang kami sediakan cukup nyaman karena dilengkapi dengan AC,” kata Sasangka Hadi, Ketua Panitia.

Sasangka Hadi mengatakan, pada pemberangkatan pertama sebanyak 297 orang yang dilepas oleh pengusaha asal Malang Bob Sadino dan Pangdam Jaya Mayjen Waris yang juga dari Malang serta beberapa pengurus PNG dari Studio Trans Corp.

Ratusan “genaro ngalam” tersebut tiba di Malang. Di Kota Malang diterima oleh istri Wali Kota Malang Heri Puji Utami, di Kota Batu diterima oleh Wali Kota Batu Eddy Rumpoko serta di Kabupaten Malang di SMPN4 Kepanjen.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs