Persikoba Siap Pecundangi Perseta

Rabu, 1 Februari 2012 - 11:59 WIB • Dibaca 839 kali

Skuad Tim Persikoba - Foto: malang post

BATU, MALANGRAYA.info – Persikoba bakal melakoni pertandingan away perdana menghadapi Perseta Tulungagung, dalam lanjutan Kompetisi Divisi I Nasional di Tulungagung, Rabu (1/2) hari ini. Hasil tiga kali imbang saat pertandingan home, membuat Persikoba harus bisa memetik poin di kandang lawan.

Baca Juga

Tim berjuluk Elang Putih ini bertolak dari Batu menuju Tulungagung, Selasa (31/2) kemarin. Sorenya, Lutfan Dudinik dan kawan-kawan sudah tiba di Tulungagung untuk serangkaian persiapan. Ada 18 pemain yang dibawa ke kota Ketoprak Siswobudoyo itu sesuai line up. Mereka langsung menginap di Grand Hotel dan baru melakukan latihan, pagi ini.

Persikoba pun menargetkan tiga angka, meski bertindak sebagai tim tamu. Kemenangan mutlak diperlukan, untuk mengganti poin-poin yang hilang dalam pertandingan home.

“Target kami adalah kemenangan, harus bisa diraih dalam pertandingan nanti,"ujar M Dwiyanto, Media Officer Persikoba.

Optimisme tinggi dibutuhkan dalam pertandingan itu, mengingat Perseta merupakan tim terlemah dalam Grup VII. Jadi Persikoba yang secara teknis masih lebih baik dibanding lawannya, harus bisa menang.

Pelatih Persikoba, Samsul Riadi menjelaskan, pihaknya sudah menyiapkan strategi menghadapi Perseta. Sebagai tim tamu, dia memperkuat pertahanan karena tim tuan rumah pasti akan keluar menyerang sejak awal. Pemainya harus bisa melakukan counter attack yang cepat langsung menusuk jantung pertahanan.

"Pertahanan terus didril, sehingga serangan lawan bisa dipatahkan. Begitu anak-anak bisa melakukan pertahanan yang kuat, mereka harus bisa melakukan serangan balik cepat, dan kecepatan harus kami andalkan agar lawan tidak sempat mengorganisasi pertahanan saat ada serangan balik," ungkapnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Erwin_pranata80

    PERSIKOBA DANCOK WANINE NGENYEK PEMAIN PERSETA WANI MAIN SENG SPORTIF OJO
    SAK ENAKE DEWE.

x close
perseta tulungagung perseta perseta tulungagung 2012 berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs