Bus ke Surabaya Kosong??

Kamis, 27 Oktober 2011 - 16:36 WIB • Dibaca 621 kali

ILUSTRASI - Foto: tribunnews.com

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…

Baca Juga

Nama saya Hanif Arief, kebetulan saya ingin menyampaikan kritik saya kepada Dinas Perhubungan.

Hal ini terjadi 4 hari yang lalu, ketika hari minggu malam saya akan bertolak pergi ke Surabaya dari malang. Sebenarnya saya ingin naik kereta api, namun ketika saya sampai di stasiun Malang Kota Baru, saya mendapati bahwa karcis untuk kereta sudah habis terjual. Dan saya telah mengetahui bahwa ini adalah peraturan baru yang dikeluarkan oleh PT. KAI berkaitan dengan perbaikan mutu dan pelayanan untuk masyarakat pengguna kereta api. Hal ini sangat bagus sekali, namun ada sebuah kendala, tatkala saya memutuskan untuk naik bus, dan ini terjadi ketika saya telah berada di terminal Arjosari Malang.

Bus yang ke arah Surabaya kosong namun datang secara bertahap 1 demi 1, yang mana hal ini membuat terjadinya penumpukan disana dan sempat dorong mendorong sesama penumpang ketika bus yang sangat minim itu datang.

Lalu tindakan apa yang harus diambil?
Bukankah seharusnya Dinas Perhubungan mengambil inisiatif mungkin dengan menambah armada bus yang menuju ke arah Surabaya?
Mengingat hal ini saya mendengar dari beberapa pedagang di Terminal Arjosari mengatakan bahwa hal ini sudah biasa terjadi di hari minggu malam.

Lalu bagaimana nasib kami sebagai masyarakat yang katanya harus terlayani dengan baik?
Bagaimana kami akan cinta negri kami kalo kami sendiri tidak pernah dihargai?

Hanif Arief
[email protected]
Hamid Rusdi H 160 Malang
085649265xxx

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Editor : mqh
x close
tokek 2012 berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs