Gara-gara Lirik Cewek, Pemuda Tewas Tabrak Truk

Kamis, 6 Oktober 2011 - 12:26 WIB • Dibaca 2,677 kali

Foto: malang post

TUREN, MALANGRAYA.info – Kecelakaan merenggut korban jiwa, sore kemarin terjadi di Jalan Raya Panglima Sudirman, Turen. Rangga, 16 tahun, pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU, N 5486 DL, tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak bak truk, N 8794 UT yang dikemudikan Alwi, 38 tahun, warga Toyomarto, Singosari.

Baca Juga

Pemuda asal Dusun Mentaraman, Desa Sumberayu, Dampit tersebut tewas akibat luka parah di kepalanya. Sementara teman korban yakni Fajar, warga Perum Turen Permai yang dibonceng, hanya mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Turen. Kasus kecelakaan itu sendiri, kemarin langsung ditangani petugas Pos Laka Turen.

“Untuk kedua kendaraan yang terlibat sudah kami amankan sebagai barang bukti. Dan saat ini kami masih menyelidiki kasusnya untuk mencari penyebab terjadinya kecelakaan itu," ungkap Kapos Laka Turen, AKP Winarto.

Kecelakaan maut itu sendiri kemarin terjadi sekitar pukul 14.45. Bermula dari Rangga yang berboncengan sepeda motor dengan Fajar, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan.

Saat melintas di sekitar TKP, pandangan kedua mata keduanya melirik kepada dua siswi SMA yang saat itu sedang naik sepeda motor berjalan searah. “Sebelum motor itu menabrak bak truk, saya melihat kedua pengendara motor itu noleh ke kiri dan menggoda seorang siswi SMA," kata Alwi, salah seorang saksi mata. Saat melirik sambil menggoda itu, baik Rangga dan Fajar sama sekali tidak melihat laju kendaraan yang ada di depannya hingga membuat motor oleng ke kanan.

Bersamaan motor oleng ke kanan itulah, dari arah berlawanan selatan ke utara melaju truk yang dikemudikan oleh Alwi. Karena jarak cukup dekat dan tidak dihindari, akhirnya motor yang dikendarai keduanya menabrak bak sebelah kanan truk. Saking kerasnya benturan, membuat tubuh korban sampai terpental ke median jalan. Korban Rangga yang mengalami luka di kepala, langsung tewas seketika di TKP dan jenazahnya dibawa ke kamar mayat RS Bokor Turen. Sedangkan temannya Fajar, hanya mengalami luka ringan. Warga yang mengetahui kejadian itu, lalu melaporkan ke petugas Pos Laka Turen.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
kecelakaan satria fu kota turen cewek satria fu cewek naik satria fu gara gara rem sepeda blong masuk jurang berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs