Arema Kubu M Nur Siapkan Jadwal Latihan

Kamis, 6 Oktober 2011 - 09:21 WIB • Dibaca 851 kali

ILUSTRASI - Foto: malang post

SUKUN, MALANGRAYA.info – Rencana skuad Arema versi Muhammad Nur untuk menggelar latihan perdana sepertinya bukan isapan jempol. Terlebih, PSSI mengisyaratkan kompetisi Indonesia Super League (ISL) dimulai pada 15 Oktober mendatang. Karena itulah, Singo Edan yang berkantor di Tidar ini mengagendakan dapat memulai latihan rutinnya pada Rabu (5/10) sore ini.

Baca Juga

Sebagai venue latihan rutin, mereka akan menggunakan Lapangan Angkasa, Lanud Abdulrahman Saleh Pakis. Manajemen Arema Tidar sudah melakukan komunikasi intensif dengan pihak pengelola lapangan untuk mendapatkan izin penggunaan lapangan. Bahkan, mereka berencana menggunakan lapangan yang berada disisi dalam komplek Lanud Abdulrahman Saleh ini untuk venue tempat latihan secara permanen semusim kedepan.

"Ya, manajemen punya rencana akan mulai latihan perdana Rabu besok (hari ini, Red). Rencananya, ya memang pakai lapangan dalam Lanud Abdulrahman Saleh Pakis," terang sumber informasi di internal Arema Tidar kepada Malang Post, kemarin.

Latihan ini sedianya diikuti pemain yang sudah terjalin kerjasama dengan manajemen Arema Tidar. Kabarnya, tak terkecuali empat pemain yang sebelumnya gabung latihan dengan Arema versi Rendra Kresna, yakni Sunarto, Dendi Santoso, Johan Al Farizi dan Aji Saka (kiper). Mereka ini sebelumnya tercatat dalam 18 pemain yang sebelumnya menerima uang panjar tanda jadi dari Iwan Budianto, pengelola baru PT Arema Indonesia, dibawah Rendra.

Tak ketinggalan, keberadaan pelatih asing terpilih yang akan menukangi Arema Tidar juga akan memulai latihan. Pelatih itu adalah Milo Seslija yang baru kemarin tiba di Malang dan sempat bertemu dengan pemain di rumah Lucky Acub Zaenal.

"Milo sudah datang sejak minggu kemarin. Malam ini (tadi malam, Red) Milo bertemu dengan Lucky Acub Zaenal untuk membahas program latihan Arema kedepannya," tambah sumber yang mewanti-wanti namanya tidak dimediakan tersebut.

Sementara itu, sore kemarin, Arema versi Rendra juga tetap menggelar latihan rutinnya di lapangan luar Abdulrahman Saleh Pakis. Latihan yang dipimpin asisten pelatih Joko 'Gethuk' Susilo ini didominasi para pemain Arema U-21. Kalaupun ada pemain senior yang ikut latihan yakni hanya kiper Dian Agus Prasetyo dan Sunarto. Mereka juga akan melanjutkan porsi latihannya di Abdurahman Saleh, pagi ini.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
informasi tentang arema berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs