ADS Beber Fakta Kemelut di Arema

Kamis, 6 Oktober 2011 - 09:09 WIB • Dibaca 2,921 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Lama tak terdengar kiprahnya, Andi Darussalam Tabusala kembali muncul terkait dengan kemelut yang terjadi di Arema. Pria yang akrab disapa ADS ini berani buka-bukaan membeberkan fakta yang terjadi pada tim kebangaan Aremania. Khususnya menyangkut perjalanan Arema selama dua tahun terakhir ini.

Baca Juga

ADS yang mengaku jadi saksi hidup tim Arema pun siap untuk bertemu dengan semua pihak demi mendudukkan persoalan yang terjadi. Bahkan rencananya pekan depan, mantan Ketua Badan Liga Indonesia berencana datang ke Malang berdialog dengan pihak-pihak yang berkepentingan untuk Arema.

"Saya mau ketemu dengan yang pro Iwan, pro Rendra, pro M. Nur, pro Lucky, atau siapa saja yang pro. Saya mau bicara di depan mereka, saya tidak mau bicara di belakang. Jadi kalau mereka bantah, saya juga bisa bantah," ungkap ADS kepada wartawan di sebuah rumah makan di Surabaya, kemarin sore.

Secara runtut, pria asal Makassar ini coba meluruskan sejarah yang terjadi di Arema. Setidaknya sejak Arema dijual Lucky Acub Zaenal kepada pihak Bentoel, hingga akhirnya Bentoel melepas tim berjuluk Singo Edan ini padanya. Berlanjut pada persoalan keuangan yang kini berujung pada dualisme kepengurusan.

"Tahun 2003, sebagai ilustrasi bahwa Lucky itu sudah jual habis Arema pada Bentoel. Bahwa dia itu pendiri adalah sejarah, bahwa dia itu pegang akte pendiri, itu sejarah. Tetapi sejarah juga mengatakan bahwa Lucky jual Arema itu ke Bentoel dan untuk itu mereka mendapatkan kompensasi," jelasnya.

Tulisan Ke-1 dari - Selanjutnya >

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
sejarah dualisme arema berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs