Dian Agus Prasetyo Setia dengan Kubu Rendra

Kamis, 6 Oktober 2011 - 08:51 WIB • Dibaca 1,091 kali

Foto: malang post

PAKIS, MALANGRAYA.info – Dian Agus Prasetyo memutuskan tetap bertahan di kandang singa untuk sementara waktu ini. Disaat pemain lainnya hengkang dari markas Arema Indonesia, mantan penjaga gawang Pelita Jaya Kerawang ini justru tetap setia. Dia tampak hadir menjalani latihan tim di Lapangan Abdurahman Saleh Pakis, sore kemarin.

Baca Juga

Hanya saja, ibarat bom waktu, Dian kelak juga akan meninggalkan Arema. Itupun kalau manajemen PT Arema Indonesia dibawah naungan Dewan Pembina Yayasan Arema, Rendra Kresna-Iwan Kurniawan-Eddy Rumpoko belum juga memberikan kejelasan atas nasibnya. Untuk saat ini, dia konsentrasi untuk menjaga kondisi feeling dan tubuhnya.

"Saya baru sampai di Malang pulang ke Ponorogo, sekarang latihan lagi dengan tim. Sambil tunggu perkembangan dari manajemen Arema," terang Dian Agus Prasetyo kepada Malang Post, sore kemarin.

Dengan tetap latihan rutin, kata Dian, dia bisa menjaga kondisi dan feeling ballnya. Meski sebagian besar pemain Arema lainnya eksodus dari kandang singa. Diawali dari Zulkifli Syukur yang gabung Persib Bandung, serta Ahmad Bustomi dan Arif Suyono dengan gabung Mitra Kukar Kalimantan Timur. Mantan kiper timnas Indonesia U-23 ini dijanjikan Iwan Budianto, wakil dari pengelola baru Arema versi Rendra.

Jika sampai tinggalkan Arema, Dian juga siap mengembalikan uang panjar yang sebelumnya diberikan Iwan sebagai uang tanda jadi gabung Arema, Agustus lalu. Hanya saja, dia juga berharap ada kompensasi yang akan diberikan manajemen Arema kepada dirinya yang hampir sebulan penuh menjalani latihan dengan Singo Edan.

"Ya, sambil tunggu kabar dari pak Iwan, beliau janji akan mencarikan klub bagi saya, kalau sampai nggak jadi membela Arema. Sebenarnya, saya enjoy gabung latihan di Arema, suasananya enak, Malang sendiri juga dekat dengan rumah saya, butuh empat jam sudah sampai Ponorogo," terang Dian.

Kalaupun ada pemain senior lainnya yang hadir, hanyalah Sunarto. Namun, penyerang muda jebolan Akademi Arema ini sudah memutuskan untuk gabung Arema kubu HM Nur yang akan diarsiteki pelatih asal Bosnia, Milo Seslija. Sedangkan, dalam latihan sore kemarin, lebih didominasi para pemain Arema U-21. Dendi Santoso yang dihari sebelumnya hadir latihan tidak lagi terlihat hadir.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs