Milomir Seslija Siap Bawa Arema Juara

Rabu, 5 Oktober 2011 - 16:25 WIB • Dibaca 479 kali

Foto: kakanjlive.com

SUKUN, MALANGRAYA.info – Milomir Seslija, Pelatih Arema Indonesia berkomitmen untuk membawa Arema juara di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim mendatang. Selain itu ia juga siap menghibur Aremania, suporter fanatik Arema.

Baca Juga

Menurut Milo, saat ditemui wartawan di kediaman pendiri Arema Lucky Adrianda Zainal, alias Sam Ikul, Selasa(4/10/2011) malam, datang ke Indonesia yakni ke Malang dipercaya melatih Arema untuk membawa Arema juara. “Bahkan di Eropa, berada di peringkat 4 bawah dalam klasemen sudah dinyatakan gagal,” katanya dalam berbahasa Inggris.

Karenanya, selama semusim dikontrak Arema, pihaknya berkomitmen akan berjuang membawa Arema juara. “Selain itu, saya juga akan berjuang menghibur Aremania selaku suporter Arema,” akunya.

Lebih lanjut Milo mengaku, saat dirinya ditawari melatih Arema langsung tertarik untuk melatih Arema. “Saya sudah banyak tahu soal Arema, walau hanya melihat rekaman pertandingan yang disodorkan pada saya,” akunya.

Aremania tambahkan, bukan hanya layak disebut terbaik Indonesia dalam mendukung timnya kala di Stadion, tapi Aremania layak dan pantas disebut suporter terbaik di Asia. “Luar biasa dukungan dari Aremania pada Arema,” kata pelatih berkelahiran Bosnia itu.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
arema juara berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs